Mudahnya Menyajikan Iga Bakar Sambal Kecap Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar Sambal Kecap mudah, enak, praktis. Gurame bakar sambal kecap by amenk! Language: Share this at Ayam Rica Rica, Pepes Ikan, Ayam Goreng Mentega, Rendang Daging, Ayam Goreng Kremes, Sambal Goreng Kentang Hati, Ikan Kuah Kuning, Sate Ayam Madura Iga Bakar Kecap Pedas. Masukkan kecap manis, madu, saus tiram, garam, merica, dan pala bubuk.

Iga Bakar Sambal Kecap Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu. Bolak balik iga sapi agar bumbu merata. Lalu penyet di atas cobek bersama sambal terasi yang sudah disiapkan sebelumnya. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Iga Bakar Sambal Kecap dengan 20 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Sambal Kecap

  1. Menyiapkan 1 kg : iga sapi, potong2.
  2. Dibutuhkan 1200 ml : air.
  3. Menyiapkan 50 gram : gula merah, iris.
  4. Persiapkan 1 sdt : ketumbar bubuk.
  5. Persiapkan 2 cm : jahe, memarkan.
  6. Persiapkan 1 lembar : daun salam.
  7. Persiapkan 1 sdt : royco kaldu sapi.
  8. Siapkan secukupnya : Garam.
  9. Menyiapkan secukupnya : Gula merah.
  10. Persiapkan : Olesan:.
  11. Dibutuhkan 1 sdm : margarin, lelehkan.
  12. Siapkan 2 sdm : kecap manis Bango.
  13. Dibutuhkan : Sambal kecap:.
  14. Dibutuhkan 7 buah : cabe rawit merah, iris.
  15. Menyiapkan 1 buah : tomat merah besar, potong dadu kecil2.
  16. Siapkan 4 butir : bawang merah, iris.
  17. Persiapkan 2 siung : bawang putih, iris.
  18. Siapkan 1 buah : jeruk limau, peras.
  19. Siapkan 1/2 sdt : terasi bubuk.
  20. Menyiapkan 100 ml : kecap manis Bango.

Iga bakar penyet siap disajikan bersama nasi hangat. СтраницыПубличная личностьБлоггерRakus BangetВидеоMakan Iga Bakar Sambal Matah Hasil Curian. Kamu bisa menghidangkan Iga Bakar Ketumbar Sambal Hijau ala hotel berbintang untuk santapan utamamu saat berbuka puasa. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Resep Sop Buntut sapi ini paling enak dinikmati saat masih dalah keadaan panas.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga Bakar Sambal Kecap


ads/responsive.txt
  1. Masukkan Iga, air, gula merah, ketumbar bubuk, jahe, lengkuas, daun salam, garam dan gula merah ke dalam panci presto. Masak selama kurang lebih 15-20 menit, hingga empuk dan bumbu meresap.
  2. Tiriskan iga dari kuahnya, panggang di atas wajan antilengket sambil dioles dengan Kecap Manis Bango dan margarin, hingga merata.
  3. Sambal kecap: dalam mangkuk, campurkan semua bahan termasuk Kecap Manis Bango, aduk rata, lakukan tes rasa.

Lebih lengkap lagi kalau ditambah dengan emping, kecap manis, beberapa tetes air jeruk dan sambal cabai rawit. Cara membuat Iga Bakar Kecap: Rebus air hingga mendidih, masukkan iga kambing dan masak hingga matang dan agar kotoran yang menempel bisa terlepas. Tumis bawang putih dan bawang merah yang sudah dihaluskan hingga. Iga Penyet Bakar yang terkenal dahsyat akan menjadi lebih endeus jika disajikan dengan benar. Rahasianya, adalah pilihan kecap manis yang dipakai.


ads/link.txt