Resep mudah IGA BAKAR PEDAS MANIS JUICY 💕 Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak IGA BAKAR PEDAS MANIS JUICY 💕 mudah, cepat, praktis. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera makan siang Anda. resep masakan iga sapi bakar resep iga bakar bbq resep membuat iga. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus.

IGA BAKAR PEDAS MANIS JUICY 💕 Citarasa dari masakan sangat lezat sekali, apalagi ditambah dengan bumbu yang pedas manis, gurih membuat masakan ini sangat nikmat dan lezat sekali. Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong. Nah itulah resep iga bakar pedas manis dan lezat,semoga bermanfaat,selamat mencoba. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep IGA BAKAR PEDAS MANIS JUICY 💕 dengan 20 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan IGA BAKAR PEDAS MANIS JUICY 💕

  1. Dibutuhkan 500 gram : iga sapi.
  2. Persiapkan 2 batang : sereh.
  3. Siapkan 2 lembar : daun salam.
  4. Siapkan 3 lembar : daun jeruk buang tulang tengah.
  5. Dibutuhkan : Bumbu halus:.
  6. Menyiapkan 7 siung : bawang merah haluskan.
  7. Menyiapkan 4 siung : bawang putih haluskan.
  8. Dibutuhkan 20 : cabe merah keriting haluskan.
  9. Menyiapkan 3 butir : kemiri.
  10. Persiapkan 1 bongkah : kecil gula merah.
  11. Siapkan 4 sdm : kecap manis.
  12. Menyiapkan 1 sdt : garam (sesuai selera).
  13. Dibutuhkan 1 sdt : lada bubuk.
  14. Menyiapkan 1 sdt : ketumbar bubuk.
  15. Menyiapkan 1 sdt : kaldu jamur bubuk.
  16. Persiapkan Sedikit : air.
  17. Dibutuhkan : Pelengkap :.
  18. Menyiapkan : Brokoli rebus.
  19. Persiapkan : Wortel rebus.
  20. Dibutuhkan : Jagung putren rebus.

Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Oiya makan iga bakar makin lengkap dengan pelengkap kentang goreng dan jagung manis. Iga bakar gaya Makassar yang satu ini tak boleh terlewatkan.

ads/link.txt

Proses memasak IGA BAKAR PEDAS MANIS JUICY 💕


ads/responsive.txt
  1. Didihkan air lalu masukkan iga, sereh, daun salam, daun jeruk. Kemudian masukkan bumbu yang sudah dihaluskan, beserta gula merah, kecap, garam dan lada bubuk..
  2. Masak iga hingga air menyusut dan iga lunak kurang lebih satu jam setengah dengan api sedang. Test rasa kurang rasa boleh ditambah..
  3. Panaskan margarin diteflon, bakar iga dengan api sedang, bolak balik iga sambil diolesi dengan margarin dan bumbu iga..
  4. Iga bakar siap di plating, hias dengan brokoli rebus, wortel rebus, dan jagung putren rebus..

Ada menu Tata Ribs yang mantap jadi pilihan. Iga bakar disajikan dengan sambal kacang yang gurih legit. Language: Share this at Iga Bakar Kecap Pedas. IGA BAKAR NUSUKAN , dapat langsung dikunjungi di Jakarta. Untuk informasi lebih detail , kami layani langsung melalui message inbox.


ads/link.txt