Resep mudah Iga Bakar pedas manis Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar pedas manis mudah, enak, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera makan siang Anda. resep masakan iga sapi bakar resep iga bakar bbq resep membuat iga bakar.

Iga Bakar pedas manis Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong. Nah itulah resep iga bakar pedas manis dan lezat,semoga bermanfaat,selamat mencoba. Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Iga Bakar pedas manis dengan 17 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar pedas manis

  1. Persiapkan : Bahan.
  2. Dibutuhkan 2 kg : Iga sapi (10-13 potong).
  3. Persiapkan : Bumbu halus.
  4. Menyiapkan 10 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 8 siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan 5 buah : cabai merah besar.
  7. Dibutuhkan 4 buah : kemiri.
  8. Siapkan 2 sdt : ketumbar bubuk.
  9. Persiapkan : Bumbu pelengkap.
  10. Menyiapkan 2 sdm : gula merah.
  11. Persiapkan 1 sdm : kecap manis.
  12. Persiapkan 4 sdm : madu.
  13. Persiapkan Secukupnya : garam.
  14. Persiapkan 2 lembar : daun salam.
  15. Siapkan 1 cm : lengkuas.
  16. Menyiapkan 1 batang : sereh (kalau ini sy tdk pakai karena tidak ada stok).
  17. Menyiapkan 500 ml : air kaldu (air rebusan iga).

Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Asal: Indonesia. (Tambahkan lagi air sudah mengering tetapi tulang iga masih belum empuk/hampir matang. Steak Sapi Sederhana Lezat Dan Mantap Homemade Daddycancooktoo. Cara Memasak Ayam Kecap Pedas Manis Mudah Dan Praktis.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga Bakar pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga hingga empuk, bisa menggunakan panci presto. Kalau saya menggunakan panci biasa merebus -/+ 2 jam dgn panci tertutup..
  2. Masukan bumbu halus di penggorengan dan tumis hingga benar2 matang dan berbau harum, kemudian masukkan daun salam dan lengkuas..
  3. Masukan air rebusan iga dan iga yang sudah empuk. Masak sampai air surut dan bumbu meresap..
  4. Setelah bumbu meresap, iga siap dibakar..
  5. Bisa juga di simpan untuk 1 minggu kedepan dengan wadah tertutup rapat dan dimasukkan di lemari es..

Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas. Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya meresap sampai ke dalam tulangnya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut. Bumbui dengan kecap manis dan madu. Biarkan hingga semua bumbu melekat dan. Salah satu variasi olahan iga yang akan kita bahas kali ini yaitu masaka iga bakar bumbu pedas manis.


ads/link.txt