Mudahnya Membuat Iga bakar pedas madu Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga bakar pedas madu mudah, mantul, praktis. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini.

Iga bakar pedas madu Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas. Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya meresap sampai ke dalam tulangnya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut. Bumbui dengan kecap manis dan madu. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Iga bakar pedas madu dengan 20 bahan dan 10 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar pedas madu

  1. Dibutuhkan 1 kg : iga sapi.
  2. Persiapkan 4 buah : wortel.
  3. Persiapkan 3 buah : kentang.
  4. Dibutuhkan 2 buah : tomat merah.
  5. Siapkan Secukupnya : daun bawang seledri.
  6. Menyiapkan : Bawang goreng.
  7. Menyiapkan : Bumbu halus.
  8. Persiapkan 1/2 sdt : lada bulat.
  9. Persiapkan 5 siung : bawang merah.
  10. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  11. Siapkan Sedikit : biji pala.
  12. Menyiapkan 3 butir : cengkih.
  13. Menyiapkan 4 buah : kapulaga.
  14. Menyiapkan : Garam dan penyedap rasa.
  15. Dibutuhkan Sedikit : minyak untuk menumis bumbu.
  16. Menyiapkan : bahan olesan.
  17. Menyiapkan : Kecap manis.
  18. Menyiapkan : Kecap inggris.
  19. Menyiapkan : Saos sambal.
  20. Persiapkan Sedikit : madu (aduk semua jadi satu dlm wadah).

Biarkan hingga semua bumbu melekat dan. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. Resep favorit keluarga kami, Iga Bakar Madu ala resto ini layak Anda coba.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga bakar pedas madu


ads/responsive.txt
  1. Cuci tulang iga lalu rebus dengan sedikit air,setelah mendidih buang air rebusan pertama,cuci kembali iga dan beri air secukupnya lalu rebus iga sapi.
  2. Rebus iga sapi kurang lebih 1 1/2 jam dengaan api kecil..masukan daun seledri dan sedikit pemyedap rasa dan garam.
  3. Tumis bumbu halus lalu masukkan kedlm air rebusan iga biarkan sampai iga empuk tambahkan cengkih,kapulaga, garam,dan penyedap rasa aduk rata.
  4. Potong potong wortel,kentang daun bawang.
  5. Rebus masing masing wortel dan kentang angkat dan tiriskan.
  6. Jika sudah matang iga angat iga lalu tiriskan.
  7. Panaskan teflon beri blubend lalu panggang iga sapi sambil diberi olesan kecap yg sudah dicampur td,bolak balik sampai warna kecoklatan.
  8. Penyajiann = taro dlm mangkuk potongan wortel,kentang,tomat daun bawang seledri beri kuah panas iga td taburi dgn bawamg goreng.
  9. Sajikan iga bakar dgn kuah serta beri emping dan sambal geprok siap disajikan.
  10. Cara membuat sambal rebus cabe rawit merah lalu angkat dan tiriskan,haluskan dgn sedikit garam lalu taro dlm mangkok beri sedikit kuah rebusan iga dan sedikit jeruk limo.

Dagingnya empuk dan bumbunya benar-benar menyerap sampai ke dalam. Rasa manis dari madu ditambah dengan bumbu-bumbu lainnya menambah citarasa iga bakar menjadi lebih lezat. Language: Share this at Iga Bakar Kecap Pedas. Resep Iga Bakar Saus Madu Ala Resto dan Cara Membuat Iga Bakar Madu Pedas Manis lengkap Resep Iga Bakar Empuk Aneka Rasa seperti BBQ, saus kecap rumahan. Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat.


ads/link.txt