Gampangnya Memasak Iga bakar pedas manis Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga bakar pedas manis mudah, mantul, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera makan siang Anda. resep masakan iga sapi bakar resep iga bakar bbq resep membuat iga bakar.

Iga bakar pedas manis Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Asal: Indonesia. (Tambahkan lagi air sudah mengering tetapi tulang iga masih belum empuk/hampir matang. Hai Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Iga bakar pedas manis dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar pedas manis

  1. Siapkan : Daging / tulang iga.
  2. Dibutuhkan : Penyedap.
  3. Persiapkan : Kecap manis ABC.
  4. Persiapkan : Merica bubuk.
  5. Dibutuhkan : Saos tomat ABC.
  6. Siapkan : Cabe merah.
  7. Persiapkan : Bawang Putih.

Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong. Nah itulah resep iga bakar pedas manis dan lezat,semoga bermanfaat,selamat mencoba. Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas. Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya meresap sampai ke dalam tulangnya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga bakar pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Pertama, cuci daging/tulang iga lalu rebus (bumbu untuk rebus sesuai selera masing2).
  2. Lalu setelah direbus, marinasi daging/tulang iga dengan bawang putih yang sudah dicincang, lalu tambahkan kecap manis, saos tomat sedikit, dan cabai merah yg sudah diiris, masukan kulkas diamkan selama 30 menit sampai bumbu tersebut menyerap..
  3. Lalu, setelah dimarinasi masukan iga bakar ke dalam wajan/pan happy call dalam keadaan tertutup api kecil, jika mengering tuangkan kembali bumbu marinasi tersebut ke dagingnya. Lalu angkat dan sajikan..

Bumbui dengan kecap manis dan madu. Biarkan hingga semua bumbu melekat dan. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. Steak Sapi Sederhana Lezat Dan Mantap Homemade Daddycancooktoo.


ads/link.txt