Resep mudah Iga bakar pedas Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga bakar pedas mudah, gurih, praktis. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus.

Iga bakar pedas Kalau bisa bikin sendiri kenapa harus beli mahal-mahal di. Language: Share this at Iga Bakar Kecap Pedas. Bila sudah bertemu makan pedas rasanya lidah ini ini tidak ingin berhenti untuk makan. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Iga bakar pedas dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar pedas

  1. Siapkan 1 kg : Iga sapi.
  2. Siapkan 10 biji : Cabe merah.
  3. Menyiapkan 5 biji : Bawang merah.
  4. Siapkan 5 biji : Bawang putih.
  5. Persiapkan 1 lenjer : Jahe.
  6. Siapkan 1 lenjer : Kunyit.
  7. Siapkan 1 lenjer : Laos.
  8. Siapkan 5 biji : Kemiri.
  9. Siapkan 3 batang : Sereh.
  10. Menyiapkan 1 sendok teh : Lada.
  11. Menyiapkan 3 sendok teh : Gula merah.
  12. Siapkan 1 sendok makan : Kecap manis.
  13. Persiapkan : Minyak sayur untuk menumis.

Makanan pedas memang bisa membuat nafsu makan bertambah, seperti halnya dengan Iga Bakar Penyet ini. Iga bakar adalah masakan daging yang merupakan masakan khas Makassar yang disajikan dengan bumbu kecap atau campur madu, rasanya manis pedas istimewa. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Ada menu iga bakar penyet, iga bakar sambal ijo, dan iga bakar sambal merah, Anda bisa Restoran rekomendasi yang terakhir ini, selain memiliki menu iga bakar pedas yang sedap, juga.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga bakar pedas


ads/responsive.txt
  1. Pertama masak iga ke panci tambahkan air 1,5 liter rebus selama 25 menit lalu angkat pisahkan,air hasil rebusan jangan di buang untuk kaldu kuah sop.
  2. Langkah kedua,kita haluskan bahan bahan di atas,cabe kunyit Laos jahe kemiri bawang merah bawang putih haluskan menggunakan blender sampai halus,.
  3. Langkah ke tiga tumis bumbu yang sudah di haluskan kemudian bulak balik sampai kering lalu masukan iga sapi dan rebus lagi iga bersama bumbunya rebus kurang lebih 40 menit agar hasil iganya empuk,biarkan bumbu air sampai mengental dan tidak ada lagi kadar airnya kemudian kita bakar,sekian terimakasih semoga bermanfaat..

Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Baca juga: Resep -Sambal mangga pedas asam manis gurih Resep -membuat spaghetti enak dan nikmat http. Iga Bakar Pedas. *** Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui Detail Resepnya - Iga Bakar Pedas #igabakar #igabakarpedas #resepigabakar #igabakarmadu. Ini dia salah satu warung Iga Bakar favorit Benu. Dibuat dengan iga sapi yang baru dipotong, Resep Idul Adha: Iga Bakar Pedas akan terasa lebih maknyus.


ads/link.txt