Resep mudah Iga bakar Pedas Madu Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga bakar Pedas Madu mudah, mantul, praktis. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk mencoba menu di warung iga sapi yaitu Iga Bakar Madu. Anda tidak perlu takut untuk mempraktekkan resep iga bakar madu dan pedas manis di atas, karena keduanya telah diujicoba dan terbukti berhasil. Kuncinya di sini hanyalah jangan takut untuk mencoba dan teruslah belajar.

Iga bakar Pedas Madu Resep Iga Bakar Pedas Manis Rumahan. Lihat juga resep IGA BAKAR PEDAS (TEFLON) enak lainnya! Iga bakar madu dengan presto, super tender Suami kini, mulai ngatur-ngatur mau makan apa sampe beli sendiri bahan-bahannya, salah satunya Iga ini. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Iga bakar Pedas Madu dengan 14 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar Pedas Madu

  1. Dibutuhkan 4 potongan : tulang Iga.
  2. Persiapkan 4 buah : bawang putih.
  3. Dibutuhkan 8 buah : bawang merah.
  4. Persiapkan 9 buah : cabe merah.
  5. Persiapkan 7 buah : cabe rawit merah.
  6. Persiapkan 1 sdm : ketumbar bubuk.
  7. Persiapkan : Kecap manis.
  8. Persiapkan 2 sdm : madu.
  9. Siapkan : Garam.
  10. Dibutuhkan : Bahan yg dihaluskan.
  11. Menyiapkan : Cabe merah.
  12. Menyiapkan : Bawang merah.
  13. Persiapkan : Bawang putih.
  14. Menyiapkan : Cabe rawit.

Pertama bikin, gak di presto dan aku ga sabaran, jadinya alot batt kaya sendal jepit. Resep Iga bakar Pedas Madu favorit. Ceritanya masih ada sisa sisa tulang iga di kulkas. Cuma kalo mau dibuat sop lagi, kayanya gak seru ya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga bakar Pedas Madu


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih Tulang Iga. Kasih perasan jeruk nipis. Diamkan sebentar.
  2. Siapkan air utk merebus tulang iga. Rebus tulang iga sampai 2 kali rebus. Rebusan pertama airnya dibuang. Rebusan kedua air nya jangan dibuang..
  3. Tumis bahan bahan yang sudah dihaluskan. Berikan ketumbar bubuk 1 sdm, 2 sdm madu, dan garam seperlunya. Dan masukkan air rebusan yg kedua tadi 1 gelas kecil saja/ seperlunya. Kemudian tumis.
  4. Masukkan tulang iga ke dalam bumbu yang sedang ditumis. Masukkan seperlunya kecap manis. Jangan terlalu banyak. Biarkan meresap seperti gambar ini. Jika sudah meresap, matikan kompor.
  5. Siapkan teflon utk bakar2. Oleskan mentega. Kemudian iga yang sudah ditumis tadi, taro di teflon utk di bakar. Sisa bumbu yang ada, oleskan ke tulang iga. Tunggu sampai keseluruhan iga merata ya bakarnya. Jangan lama lama, jangan sampai gosong 😅.
  6. Tulang iga bakar pedas madu siap disantap dengan nasi hangat,mom. Selamat mencoba ya 🤗.

Jadilah masak Iga bakar pedas madu. Sudah pasti pedas mom. resep iga bakar madu enak Mudahnya menemukan usaha kuliner dengan menu iga bakar menujukkan tingginya minat pecinta kuliner terhadap hidangan spesial yang satu ini. Seiring dengan perkembangan teknologi, sekarang kita dapat dengan mudah pula mencari informasi resep untuk memasak dan mengolah hidangan yang enak ini. At Warung Pondok Madu in ubud Bali you will find the best BBQ Local Pork Ribs with a different sensation of taste , tender , juicy and full of flavour ,with homemade BBQ sauce combine with Balinese traditional coconut oil,there are ready to pamper your tongue.. Iga bakar kami adalah menu yang paling banyak digemari oleh.


ads/link.txt