Cara Membuat IGA bakar pedas manis Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak IGA bakar pedas manis mudah, gurih, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera makan siang Anda. resep masakan iga sapi bakar resep iga bakar bbq resep membuat iga bakar.

IGA bakar pedas manis Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Asal: Indonesia. (Tambahkan lagi air sudah mengering tetapi tulang iga masih belum empuk/hampir matang. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep IGA bakar pedas manis dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan IGA bakar pedas manis

  1. Siapkan 1/2 kg : Tulangan (iga sapi).
  2. Dibutuhkan 3 sdm : garam.
  3. Menyiapkan 5 sdm : gula pasir.
  4. Siapkan : Bumbu halus buat marinasi :.
  5. Persiapkan 1/4 kg : cabai rawit.
  6. Menyiapkan 10 siung : bawang putih.
  7. Siapkan 3 sdm : ketumbar bubuk.
  8. Dibutuhkan 2 sdm : merica bubuk.
  9. Siapkan : Bumbu olesan:.
  10. Siapkan 5 siung : bawang putih.
  11. Persiapkan 1 bungkus : mentega (aku pek blueband bungkusan).
  12. Siapkan 3 sdm : Saos tiram.
  13. Menyiapkan 5 sdm : kecap manis.

Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong. Nah itulah resep iga bakar pedas manis dan lezat,semoga bermanfaat,selamat mencoba. Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas. Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya meresap sampai ke dalam tulangnya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut.

ads/link.txt

Proses memasak IGA bakar pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Halus kan bumbu marinasi, tumis hingga harum. Masukan iga yang sudah direbus dan tambahkan air kaldu rebusan iga,garam dan gula diamkan hingga menyusut.
  2. Rebus iga sampai empuk, jika sudah dingin kan.
  3. Haluskan bawang putih untuk olesan IGA.
  4. Panaskan teflon oleskan bahan olesan keteflon tersebut, masukan iga dan bakar. Lalu bolak balik kan iga sambil dioleskan bumbu olesan.
  5. Koreksi rasa, dan Iga siap di santap. Selamat mencoba.

Bumbui dengan kecap manis dan madu. Biarkan hingga semua bumbu melekat dan. Steak Sapi Sederhana Lezat Dan Mantap Homemade Daddycancooktoo. Cara Memasak Ayam Kecap Pedas Manis Mudah Dan Praktis. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih.


ads/link.txt