Mudahnya Menyajikan Iga Bakar Saus Pedas Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar Saus Pedas mudah, mantul, praktis. Ibu bisa membuatnya dengan saus santan pedas yang pastinya akan bikin nagih terus dan terus. Tentunya semua itu tidak terlepas dari bahan-bahan berkualitas Resep masakan Indonesia ini pasti lezat disantap bersama keluarga. Saksikan cara memasak Iga Bakar Saus Santan Pedas di video ini!

Iga Bakar Saus Pedas Kalau bisa bikin sendiri kenapa harus beli mahal-mahal di restoran, ya kan? Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas. Masakan ini pun dijamin bisa bikin makan siang Anda dan keluarga jadi bersemangat. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Iga Bakar Saus Pedas dengan 16 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Saus Pedas

  1. Menyiapkan 500 gr : Iga (sapi atau kambing).
  2. Menyiapkan : **.
  3. Siapkan : Bumbu Dihaluskan :.
  4. Persiapkan 12 butir : bawang merah.
  5. Dibutuhkan 6 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 100 gr : cabe merah besar.
  7. Menyiapkan 15 biji : cabe rawit (optional).
  8. Menyiapkan : Jahe seruas ibu jari.
  9. Siapkan 1/2 sdt : merica.
  10. Siapkan 1 butir : tomat.
  11. Menyiapkan : **.
  12. Menyiapkan : Bumbu Tambahan :.
  13. Siapkan : Gula.
  14. Persiapkan : Garam.
  15. Persiapkan : Kecap.
  16. Siapkan : Kayu manis.

Setelah itu, bakar iga sebentar dan sajikan. Iga bakar saus pedas siap dinikmati dengan nasi hangat. (fimela.com/Salimah). Resep Iga Bakar Saus Madu Ala Resto dan Cara Membuat Iga Bakar Madu Pedas Manis lengkap Resep Iga Bakar Empuk Aneka Rasa seperti BBQ, saus kecap rumahan. ** Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui Detail Resepnya - Resep Sup Iga Bakar #resepmasakan #igabakar #supigabakar. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga Bakar Saus Pedas


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih iga.
  2. Tumis bumbu halus sampai beraroma sedap.
  3. Masukkan iga, beri kecap secukupnya aduk rata.
  4. Tambah air secukpnya, masukkan bahan tambahan aduk rata.
  5. Setelah kuah menyusut test rasa sampai pas, masak sampai kuah mengental.
  6. Bakar iga sebentar, tata di atas piring, siram dengan kuah kentalnya...
  7. Selamat mencoba.

Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. Iga bakar dicampur dengan saus pedas khas Manado yang memberikan sensasi pedas menyegarkan ! Nikmatya bisa menikmati iga bakar yang istimewa ini, apalagi buatan kita sendiri. Tambahkan kecap manis, saus tiram, kecap asin, garam, dan gula pasir. Bila sudah bertemu makan pedas rasanya lidah ini ini tidak ingin berhenti untuk makan.


ads/link.txt