Cara Membuat Iga Bakar Pedas Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga Bakar Pedas mudah, mantul, praktis. Punya iga sapi dikulkas,,, pengennya malam ini dimasak iga bakar yang rasanya pedas manis. Resep Iga Bakar Yang Mudah dan Gak Ribet. Cara memasak iga sapi bakar pedas manis: Masukkan iga sapi ke dalam panci presto bersama dengan daun salam, jahe serta air bersih.

Iga Bakar Pedas Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk mencoba menu di warung iga sapi yaitu Iga Bakar Madu. Lihat juga resep Iga bakar pedas manis enak lainnya! Resep Masakan Iga Bakar Gurih, Berisi Video Tutorial Memasak Step By Step Sehingga Mudah Diikuti. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Iga Bakar Pedas dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Pedas

  1. Siapkan 500 gr : iga sapi.
  2. Persiapkan 1 ruas jari : jahe (geprek).
  3. Menyiapkan 1 sdt : lada hitam bubuk.
  4. Siapkan secukupnya : saus tiram.
  5. Menyiapkan secukupnya : kecap manis.
  6. Siapkan secukupnya : kecap asin.
  7. Dibutuhkan : Bumbu halus :.
  8. Persiapkan 5 siung : bawang merah.
  9. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  10. Persiapkan 4 bh : cabe merah keriting.
  11. Siapkan 3 bh : cabe rawit orens.
  12. Siapkan 1 sdt : ketumbar.
  13. Dibutuhkan Secukupnya : garam dan gula.

Sop Iga Bakar Pedas Manis Anitha Cibinong. Iga Bakar Kecap Hidangan seperti iga yang berukuran cukup besar serta memerlukan proses pengempukan yang cukup lama memang tidak bisa disajikan tiap hari di dapur rumah. Namun setiap kali ini disajikan, dijamin rasanya santap keluarga menjadi lebih spesial dengan hadirnya hidangan ini. Iga bakar sapi asam pedas siap disajikan bersama nasi hangat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga Bakar Pedas


ads/responsive.txt
  1. Presto iga sapi sampai empuk kurleb 20 menit, jangan buang air nya (bisa buat kaldu). Sisihkan..
  2. Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan jahe lalu iga sapi. Aduk aduk sebentar kemudian masukkan air kaldu (air rebusan iga sapi tadi) secukupnya saja dan sisa bahan. Masak sampai kuah mengental dan bumbu meresap. Koreksi rasa, matikan api..
  3. Panggang/bakar sambil dioles dengan bumbunya. Sajikan dg bahan pelengkap sesuai selera..

Cabai hijau adalah bahan masakan yang bisa menambah cita rasa masakan. Anda pun bisa memanfaatkan cabai hijau ini untuk masakan iga bakar anda di rumah. Ikuti resep simpel dan sederhana di bawah ini. Rebus iga sapi bersama jahe dan daun salam hingga iga sapi matang dan empuk serta keluar kaldunya. Masukkan iga, lalu tambahkan kecap manis, kecap asin, gula dan garam.


ads/link.txt