Mudahnya Memasak Iga Bakar Pedas Manis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga Bakar Pedas Manis mudah, cepat, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera makan siang Anda. resep masakan iga sapi bakar resep iga bakar bbq resep membuat iga bakar.

Iga Bakar Pedas Manis Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Iga Bakar Pedas Manis dengan 18 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Pedas Manis

  1. Siapkan 1/4 : iga sapi.
  2. Persiapkan 3 : daun jeruk.
  3. Persiapkan 1 : serai.
  4. Menyiapkan 1 cm : Jahe.
  5. Siapkan 2 cm : Lengkuas.
  6. Siapkan 4 gelas : air matang.
  7. Menyiapkan : Kecap.
  8. Dibutuhkan : Garam, gula, merica.
  9. Siapkan : Bumbu Halus :.
  10. Siapkan 4 : Bawang merah.
  11. Menyiapkan 2 : bawang putih.
  12. Siapkan 5 : cabe merah keriting.
  13. Dibutuhkan sesuai selera : Cabe rawit.
  14. Siapkan 1/2 cm : jahe.
  15. Dibutuhkan 1/2 cm : lengkuas.
  16. Persiapkan 1 buah : serai (potong kecil2 ujungnya saja).
  17. Menyiapkan 1 sdt : ketumbar.
  18. Menyiapkan : Gula Jawa.

Nah itulah resep iga bakar pedas manis dan lezat,semoga bermanfaat,selamat mencoba. Asal: Indonesia. (Tambahkan lagi air sudah mengering tetapi tulang iga masih belum empuk/hampir matang. Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas. Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya meresap sampai ke dalam tulangnya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga Bakar Pedas Manis


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga terlebih dahulu dengan jeruk nipis..
  2. Tumis semua bumbu halus hingga harum..
  3. Masukkan bumbu yg suda matang ditumis, dan masukkan iga, serai, daun deruk, jahe, lengkuas dan serai ke dalam panci presto, tambahkan air dan kecap, garam, gula, merica..
  4. Masam di presto hingga lunak dan bumbu meresap/asat..
  5. Biarkan dingin, setelah dingin pindahkan ke wadah, marinase/simpan dalam kulkas selama 12-24 jam. Agar bumbu meresap sempurna..
  6. Bakar iga dengan api kecil, sesekali olesi sisa bumbu yg ada dengan ditambahkan kecap..
  7. Siap dihidangkan..

Bumbui dengan kecap manis dan madu. Biarkan hingga semua bumbu melekat dan. Steak Sapi Sederhana Lezat Dan Mantap Homemade Daddycancooktoo. Cara Memasak Ayam Kecap Pedas Manis Mudah Dan Praktis. Salah satu variasi olahan iga yang akan kita bahas kali ini yaitu masaka iga bakar bumbu pedas manis.


ads/link.txt