Resep mudah Iga bakar pedas manis mantap Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga bakar pedas manis mantap mudah, yummy, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Selain dijadikan sup, tak ada olahan daging iga yang lebih menggoda selain iga bakar! Resep Iga Bakar Pedas Manis ini berbumbu sangat sederhana namun rasanya tetap istimewa.

Iga bakar pedas manis mantap Citarasa dari masakan sangat lezat sekali, apalagi ditambah dengan bumbu yang pedas manis, gurih membuat masakan ini sangat nikmat dan lezat sekali. Language: Share this at Iga Bakar Kecap Pedas. Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Iga bakar pedas manis mantap dengan 18 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar pedas manis mantap

  1. Persiapkan 1 kg : iga yg sdh di potong2 pendek.
  2. Dibutuhkan : Bahan ungkep:.
  3. Siapkan 3 cm : Lengkuas di geprek.
  4. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih di cincang.
  5. Dibutuhkan 2 cm : jahe di geprek.
  6. Siapkan : Garam.
  7. Siapkan : Bumbu halus.
  8. Menyiapkan 3 siung : Bawang putih.
  9. Menyiapkan 6 siung : bawang merah.
  10. Persiapkan : Lada (secukupnya).
  11. Persiapkan 2 butir : kemiri.
  12. Persiapkan : Garam.
  13. Siapkan : Tambahan.
  14. Persiapkan iris : Cabe rawit merah di.
  15. Persiapkan iris : Tomat di.
  16. Siapkan : Bawang merah di iris tipis.
  17. Menyiapkan : Kecap.
  18. Siapkan : Saos tiram.

Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Seperti ayam goreng, ayam bakar, iga goreng, iga bakar, lele goreng, ati ampela, dan empal. Terdapat tingkat kepedasan berbeda yang dapat dipilih yaitu manis, manis pedas, pedas, dan pedas mampus. Untuk nasinya, tersedia nasi uduk atau nasi putih.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga bakar pedas manis mantap


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih iga dan rebus sebentar utk buang air kotor nya..
  2. Tumis bawang putih dan jahe yg di geprek kemudian lengkuas tuang air secukupnya utk merebus iga dan jgn lupa di beri garam. Rebus dgn api kecil sampai empuk atau biar cpt empuk bs di presto..
  3. Tumis bumbu halus.. masukkan iga yg sdh di rebus tadi..tambahkan kecap manis dan saos tiram sampai bumbu meresap. Koreksi rasa.. ini bs lgsg dinikmati utk anak2 krn tdk pedas.
  4. Ambil sebagian yg tidak pedas, sisanya tinggal di tambahkan irisan cabe, tomat dan bawang merah iris..tambah air sedikit dan masak sebentar hingga air mengering...
  5. Siap di nikmati.. enak banget pedasnya mantaap...

Datang dalam keadaan lapar, kami akhirnya. Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong. Nah itulah resep iga bakar pedas manis dan lezat,semoga bermanfaat,selamat mencoba. Resep iga bakas pedas bisa kamu jadikan hidangan saar acara spesial. Kalau bisa bikin sendiri kenapa harus beli mahal-mahal di restoran, ya kan?


ads/link.txt