Resep mudah Iga bakar pedas manis teflon Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga bakar pedas manis teflon mudah, mantul, praktis. Di "food fansrj chanel" kali ini akan mereview resep BAKSO BAKAR TEFLON BUMBU PEDAS MANIS, praktis dan cepat.tentunya Sangat. Memasak Iga Bakar dapat kamu lakukan di teflon, dan tentu saja hasilnya tidak kalah enak. Alhamdulillah dapat rizki iga sapi dibulan hari raya qurban ini, gak tanggung-tanggung banyak dapat iga sapinya, benar-benar puas deh merasakan gurihnya daging iga,,,Kali ini kita share resep rahasia krengsengan iga sapi yang super lezat ya, duuh benar-benar lezat lho rasanya gurih pedas manis.

Iga bakar pedas manis teflon Manis Pakai Teflon Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu Cara membuat martabak manis keju coklat Masukkan soda yang sudah dilarutkan dengan air sedikit, aduk lagi. panaskan teflon hingga benar-benar panas, jangan lupa diberi alas biar. Salah satu variasi olahan iga yang akan kita bahas kali ini yaitu masaka iga bakar bumbu pedas manis. Citarasa dari masakan sangat lezat sekali, apalagi ditambah dengan bumbu yang pedas manis, gurih membuat masakan ini sangat nikmat dan lezat sekali. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Iga bakar pedas manis teflon dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar pedas manis teflon

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : iga sapi.
  2. Dibutuhkan 6 siung : bawang merah.
  3. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  4. Siapkan sesuai selera : Cabai merah.
  5. Persiapkan sesuai selera : Cabai rawit merah.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : kecap.
  7. Siapkan Secukupnya : garam.
  8. Siapkan Secukupnya : lada bubik.
  9. Siapkan Secukupnya : ketumbar.
  10. Persiapkan Secukupnya : gula merah.

Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Bila sudah bertemu makan pedas rasanya lidah ini ini tidak ingin berhenti untuk makan. Makanan pedas memang bisa membuat nafsu makan bertambah, seperti halnya dengan Iga Bakar Penyet ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga bakar pedas manis teflon


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga sapi sekitar 1jam agar dagingnya empuk tiriskan.
  2. Blender bawang putih, bawang merah, cabai rawit merah dan cabai merah.
  3. Tumis bumbu yg di blender tambahkan ketumbar, garam, gula merah, royco jika ingin gurih, kecap lada bubuk tumis hingga harum.
  4. Koreksi rasa sehabis itu masukan iga sapi campur kan hingga merata dan tambahkan sedikit air lalu tutup hingga air mengering.
  5. Setelah air mengering tambahkan taburan bawang goreng dan siap disajikan.

Ikuti saja resep yang sudah tersohor kelezatannya berikut ini. Sebelum memanggang, oleskan lebih dulu mentega pada teflon agar daging tidak lengket pada Menikmati menu iga daging kambing bakar akan lebih nikmat dengan menggunakan lalapan dan. Selamat liburan dan selamat merayakan hari raya Nyepi ya buat teman-teman yang merayakannya. Liburan cuma sehari, aku di rumah aja.seperti biasa, tetep kerja menyiapkan packingan buat besok, dll.dan tetap ke pasar pastinya.hihi. Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas.


ads/link.txt