Resep mudah Iga Bakar Pedas Gurih (panggang teflon)#KitaBerbagi Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar Pedas Gurih (panggang teflon)#KitaBerbagi mudah, mantul, praktis. Memasak Iga Bakar dapat kamu lakukan di teflon, dan tentu saja hasilnya tidak kalah enak. Bakar atau panggang iga bisa menggunakan teflon, oven, atau pun arang. Ikan panggang teflon yang gurih atau ikan bakar tanpa arang sangat praktis dan gampang.

Iga Bakar Pedas Gurih (panggang teflon)#KitaBerbagi Iga bakar yang besar dengan lumuran bumbu BBQ yang cukup royal bisa memenuhi hasrat bersantap Anda hari ini. Tiga potong iga panggang berukuran cukup besar disajikan dalam piring putih datar besar. Di dampingi oleh potongan kentang goreng yang cukup besar dan tak ketinggalan jagungnya. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Iga Bakar Pedas Gurih (panggang teflon)#KitaBerbagi dengan 15 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Pedas Gurih (panggang teflon)#KitaBerbagi

  1. Menyiapkan 4 potong : Iga.
  2. Menyiapkan : Bumbu rendam :.
  3. Menyiapkan 2 sdm : air lemon.
  4. Persiapkan 1 iris : nanas diparut.
  5. Siapkan : Bumbu ungkep :.
  6. Persiapkan 1 sdt : garam.
  7. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  8. Menyiapkan 1 sdm : saos tomat.
  9. Siapkan 1 sdt : merica bubuk.
  10. Menyiapkan 2 buah : cabe rawit cincang kasar.
  11. Siapkan 250 cc : air.
  12. Menyiapkan : Bumbu oles:.
  13. Persiapkan 2 sdm : Kecap manis.
  14. Siapkan 1 sdm : madu.
  15. Dibutuhkan 1 sdt : air lemon.

Rasanya hhhhmm.paduan antara pedas-pedas, manis, gurih dan sedap ;-). Ngomong-ngomong tulang iga sapi jarang sekali didapat ditempat tinggal saya Angkat wajan dari api. Iga bakar Jangkung adalah salah satu kuliner iga kambing bakar yang populer dari Bandung. Berlokasi di daerah Cipaganti, iga bakar ini dikenal oleh pencinta kuliner hingga dari luar kota Bandung.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga Bakar Pedas Gurih (panggang teflon)#KitaBerbagi


ads/responsive.txt
  1. Rendam iga dengan air lemon dan parutan nanas kurleb 10-15 menit. Setelahnya cuci bersih.
  2. Rebus iga dengan bumbu ungkep sampai air menyusut kurleb 10-15 menitan (jangan pakai banyak air karena iga sudah direndam parutan nanas dijamin sudah empuk banget).
  3. Gunakan sisa air rebusan kurlab 3-4 sdm sebagai tambahan olesan. Tambahkan kecap manis dan madu. Lalu panggang samapai warnanya cantik. (Ready to serve...).
  4. Ditinggal nulis resep di cookpad kok udah ilang iganya... 😂😂😂😂😂😂 duh gustiii... yuk Mom... tinggal satu gak kebagian entar.

Untuk resep ini kamu bisa menggunakan daging iga kambing lokal atau iga kambing impor yang tentu. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. Kami merupakan penyedia makanan dan minuman khususnya untuk wilayah IM TELKOM, POLITEKNIK TELKOM, IT TELKOM. Menu andalan kami adalah iga bakar dengan rasa pedas, tidak pedas,super pedas. n menu tambahan lainnya(friends) chicken cordon bleu, katsu dll.


ads/link.txt