Resep mudah Iga Bakar BBQ Pedas Teflon Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar BBQ Pedas Teflon mudah, enak, praktis. Mau tahu menu yang telah berhasil memenangkan Lucky di Masterchef Indonesia? Di episode Freestyle Kitchen kali ini, Lucky akan bagi-bagi resep iga bakar santan pedas yang juicy dan menggiurkan! Ayo kita intip cara memasak yang mudah ini.

Iga Bakar BBQ Pedas Teflon Fimela.com, Jakarta Tidak punya alat pemanggang untuk membuat iga bakar? Panggang iga sambil dibalik agar matang merata. Mari 'bakar-bakaran dan 'panggang-panggangan' Barbeque party selalu jadi favorit siapa saja. Sore Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Iga Bakar BBQ Pedas Teflon dengan 12 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar BBQ Pedas Teflon

  1. Menyiapkan 5 potong : iga sapi.
  2. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  3. Persiapkan sesuai selera : Gula jawa (klo pgn pedas manis bs agak bnyk).
  4. Siapkan 1 ruas kecil : jahe.
  5. Siapkan 4 sdm : kecap manis.
  6. Siapkan 1 sdt : ketumbar bubuk.
  7. Dibutuhkan 1 sdt : lada bubuk.
  8. Siapkan 3 buah : rawit merah.
  9. Dibutuhkan 2 sdm : saus BBQ.
  10. Menyiapkan sesuai selera : Garam.
  11. Menyiapkan secukupnya : Air untuk merebus iga.
  12. Persiapkan Secukupnya : Margarin untuk membakar iga.

Resep membuat Ayam Bakar BBQ Korea. #resep #resepfemina #ayambakar #resepkorea #feminaindonesia. Untuk harga udah pasti lebih murah dari iga bakar ukuran biasa. Untuk sausnya yang ini saus BBQ ,, gak pedas.. . ✔Iga bakar belacan ,, udah pasti. Bila sudah bertemu makan pedas rasanya lidah ini ini tidak ingin berhenti untuk makan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga Bakar BBQ Pedas Teflon


ads/responsive.txt
  1. Rebus dahulu iga hingga empuk. Jangan buang air rebusannya..
  2. Haluskan cabe rawit merah, bawang putih, jahe dan gula jawa..
  3. Masukkan dalam wadah : kecap manis, saus BBQ, garam, ketumbar bubuk, lada bubuk,,bumbu yang telah d haluskan td dan air rebusan iga sebagai kaldu. Aduk hingga tercampur rata..
  4. Setelah bumbu tercampur rata,,masukkan iga dan diamkan hingga bumbu meresap..
  5. Bila sudah meresap. Bakar iga menggunakan teflon yg sudah di panaskan dengan margarin dengan api kecil. Jangan terlalu lama agar tdk gosok dan pahit...
  6. Angkat dan sajikan...

Makanan pedas memang bisa membuat nafsu makan bertambah, seperti halnya dengan Iga Bakar Penyet ini. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Ada juga resep ayam bakar ekonomis Aslinya resep ayam bakar ini menggunakan oven. Tetapi Anda tetap bisa menggunakan kawat BBQ atau wajan teflon jika tidak memiliki oven. Panaskan bara api atau wajan bergerigi.


ads/link.txt