Resep mudah Iga Bakar Teflon Pedas Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga Bakar Teflon Pedas mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep IGA BAKAR PEDAS (TEFLON) enak lainnya! Memasak Iga Bakar dapat kamu lakukan di teflon, dan tentu saja hasilnya tidak kalah enak. Resep Iga Bakar Teflon Sambal Pedas.

Iga Bakar Teflon Pedas Juga untuk sambalnya saya baru menemukan yang menurut. Lihat juga resep Iga Bakar Teflon Empuk enak lainnya! Lihat juga resep Iga Bakar Happycall enak lainnya! Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Iga Bakar Teflon Pedas dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Teflon Pedas

  1. Persiapkan 500 gr : iga sapi direbus agar empuk.
  2. Persiapkan 5 siung : bawang merah.
  3. Menyiapkan 5 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 1 sdt : ketumbar.
  5. Menyiapkan secukupnya : garam.
  6. Dibutuhkan 10 buah : cabai rawit.
  7. Persiapkan 10 buah : cabai merah keriting.
  8. Persiapkan secukupnya : merica.
  9. Persiapkan secukupnya : kecap manis.
  10. Menyiapkan secukupnya : gula jawa.

Resep rumahan yang simpel bgt buat yang ribet mikirin bumbu berat Bantu share, like, coment, & subscribe ya Sound : Harvest Moon Back to Nature soundtrack. Resep Iga bakar pedas manis teflon. Iga bakar untuk ulang tahun mamah 💕 Cara Memasak Iga Bakar Teflon Hallo semua. IGA BAKAR TEFLON MERCON ENAK BANGET WAJIB COBA !!

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga Bakar Teflon Pedas


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga sampai daging empuk, tiriskan.
  2. Uleg cabe rawit, cabe merah, bawang merah, bawang putih, ketumbar dan tumis dalam minyak..
  3. Setelah bumbu berbau harum, masukkan iga, tambahkan merica, gula merah, kecap, dan tutup rapat. Jika perlu tambahkan air.
  4. Tunggu sampai air habis, dan iga berwarna coklat gelap. Sajikan dengan nasi putih hangat.

Tenang saja, kita bisa menggunakan teflon untuk membuat iga kambing bakar yang sedap. Berikut resep iga kambing bakar teflon bumbu kecap yang bisa langsung dicoba. Setelah itu, panaskan pemanggang atau teflon anti lengket, panggang iga hingga berwarna kecoklatan, kemudian angkat. Iga bakar sapi asam pedas siap disajikan bersama nasi hangat. Cabai hijau adalah bahan masakan yang bisa menambah cita rasa masakan.


ads/link.txt