Resep mudah Iga Bakar Pedas Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar Pedas mudah, enak, praktis. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus.

Iga Bakar Pedas Language: Share this at Iga Bakar Kecap Pedas. Iga bakar adalah masakan daging yang merupakan masakan khas Makassar yang disajikan dengan bumbu kecap atau campur madu, rasanya manis pedas istimewa. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Malam Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Iga Bakar Pedas dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Pedas

  1. Menyiapkan 500 gram : iga sapi.
  2. Dibutuhkan : Kecap manis.
  3. Siapkan : Merica.
  4. Dibutuhkan : Pala bubuk.
  5. Siapkan : Garam.
  6. Menyiapkan : Penyedap rasa.
  7. Menyiapkan : Margarin.
  8. Menyiapkan : Minyak goreng.
  9. Persiapkan : Bumbu Halus :.
  10. Persiapkan 8 siung : bawang merah.
  11. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  12. Menyiapkan 12 buah : cabe rawit setan.

Places Metro, Indonesia RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant AYAM BAKAR PEDAS OM OPIK. Bila sudah bertemu makan pedas rasanya lidah ini ini tidak ingin berhenti untuk makan. Makanan pedas memang bisa membuat nafsu makan bertambah, seperti halnya dengan Iga Bakar Penyet ini. Ada menu iga bakar penyet, iga bakar sambal ijo, dan iga bakar sambal merah, Anda bisa Restoran rekomendasi yang terakhir ini, selain memiliki menu iga bakar pedas yang sedap, juga.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga Bakar Pedas


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga sapi sampai empuk kurang lebih 30 menit.
  2. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai wangi dan matang, tambahkan kecap manis, merica, pala bubuk, garam, dan penyedap rasa..
  3. Masukkan iga sapi yg sudah empuk tambahkan kuah kaldu dan masak sampai kuah menyusut..
  4. Bakar iga menggunakan alat pemanggang (saya menggunakan pan batu) yang diolesi dengam sedikit margarin, bakar iga hingga berwarna sedikit hitam kecoklatan. Pada saat membakar iga sesekali bisa dioles dengan sisa bumbu yang tadi..
  5. Angkat dan sajikan dengan taburan bawang goreng dan sambal kecap..

Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Baca juga: Resep -Sambal mangga pedas asam manis gurih Resep -membuat spaghetti enak dan nikmat http. Iga Bakar Pedas. *** Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui Detail Resepnya - Iga Bakar Pedas #igabakar #igabakarpedas #resepigabakar #igabakarmadu. Dibuat dengan iga sapi yang baru dipotong, Resep Idul Adha: Iga Bakar Pedas akan terasa lebih maknyus. Kesegaran bahan daging memang memegang peran penting dalam menentukan hasil.


ads/link.txt