Resep mudah Iga Bakar Mercon Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga Bakar Mercon mudah, yummy, praktis. Kali ini aku mau share resep Iga Bakar Mercon. Dan tentu nya bahan - bahan nya mudah di dapat. Iga Bakar Mercon, Sukabumi, Sukabumi, West Java, Indonēzija.

Iga Bakar Mercon Jenderal Ahmad Yani, Jalan Jendral Ahmad Yani, Jl. Iga Bakar & Sop Buntut Sam Nawi. Tidak hanya iga, Iga Bakar Tandhok juga menyajikan menu Nasi Goreng Sosis, Sosis Bakar Bumbu BBQ, dan Oseng-Oseng Mercon. Malam Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Iga Bakar Mercon dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Mercon

  1. Dibutuhkan 500 g : iga kambing(sy iga sapi).
  2. Menyiapkan 1 buah : bawang bombay, cincang halus.
  3. Siapkan Secukupnya : air.
  4. Siapkan Secukupnya : garam, gula, merica hitam.
  5. Siapkan 4-5 sdm : kecap manis.
  6. Menyiapkan 3 sdm : minyak sayur.
  7. Menyiapkan 1 buah : jeruk limau.
  8. Siapkan : Bumbu halus:.
  9. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  10. Menyiapkan 3 cm : jahe.
  11. Dibutuhkan 12 buah : cabe rawit merah dan besar(sesuai selera).

Bagi mahasiswa yang ingin makan siang menunggu jeda kuliah. Masukkan kecap manis, madu, saus tiram, garam Masak hingga iga matang dan bumbu meresap. Bakar sambil diolesi sisa bumbu sampai. Jakarta - Anda penyuka iga sapi?

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga Bakar Mercon


ads/responsive.txt
  1. Masukkan daging di air yang sudah mendidih. Masak selama 10-15 menit (sampai 3/4 empuk) dan tiriskan..
  2. Siapkan wajan, tumis bumbu halus dan bawang bombay sampai wangi..
  3. Tambahkan daging iga, aduk sampai tercampur rata..
  4. Tambahkan air, garam, gula, kecap dan merica, aduk rata. Masak sampai bumbu meresap dan airnya menyusut. Tambahkan perasan jeruk limau, tes rasa dan matikan api..
  5. Bakar iga semuanya, bisa menggunakan teflon. Saya pakai pemanggangan dikompor. Sajikan iga bakar dengan bumbu tumisan yang tadi diatasnya..

Sepertinya Anda harus mencoba sajian menu iga bakar dengan Inilah menu resep iga bakar, seperti yang dikutip dari detikfood. Language: Share this at Iga Bakar Kecap Pedas. Bebek goreng dan bakar pak thori menjadi salah kuliner Semarang yang tidak boleh anda lewatkan. Kalau anda ingin mencobanya silahkan datang ke Desa Wisata Kandri yang ada di Kecamatan. Iga bakar pertama yang wajib kamu coba adalah iga bakar Si jangkung.


ads/link.txt