Resep mudah Iga Bakar Pedas Manis Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga Bakar Pedas Manis mudah, gurih, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera makan siang Anda. resep masakan iga sapi bakar resep iga bakar bbq resep membuat iga bakar.

Iga Bakar Pedas Manis Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Asal: Indonesia. (Tambahkan lagi air sudah mengering tetapi tulang iga masih belum empuk/hampir matang. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Iga Bakar Pedas Manis dengan 15 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Pedas Manis

  1. Persiapkan 1/2 kg : iga sapi.
  2. Dibutuhkan 500 ml : air.
  3. Menyiapkan 1 btg : serai memarkan.
  4. Siapkan 1 sdt : saos tiram.
  5. Persiapkan 1 sdm : kecap manis.
  6. Siapkan 1 sdm : gula merah.
  7. Persiapkan secukupnya : Garam dan Penyedap.
  8. Dibutuhkan : Minyak untuk menumis.
  9. Siapkan : Bumbu halus :.
  10. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  11. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  12. Persiapkan 2 bh : cabe keriting.
  13. Persiapkan 3 bh : kemiri.
  14. Siapkan 1 sdt : ketumbar.
  15. Persiapkan 1 sdt : merica butiran.

Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong. Nah itulah resep iga bakar pedas manis dan lezat,semoga bermanfaat,selamat mencoba. Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas. Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya meresap sampai ke dalam tulangnya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga Bakar Pedas Manis


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga sapi dengan panci presto selama 30 menit dengan menambahkan serai dan sedikit garam.
  2. Ulek atau blender bumbu halus.
  3. Tumis bumbu halus, setelah wangi tambahkan gula merah, aduk rata.
  4. Lalu masukan saos tiram dan kecap, aduk rata lagi lalu masukan iga yg sudah direbus tadi, masak hingga kuah mengental.
  5. Bakar iga diatas pan grill yang sudah dipanaskan dan dioles sedikit minyak selama lebih kurang 10 menit sambil dibilang balik. Setelah matang iga siap dihidangkan.

Bumbui dengan kecap manis dan madu. Biarkan hingga semua bumbu melekat dan. Steak Sapi Sederhana Lezat Dan Mantap Homemade Daddycancooktoo. Cara Memasak Ayam Kecap Pedas Manis Mudah Dan Praktis. Salah satu variasi olahan iga yang akan kita bahas kali ini yaitu masaka iga bakar bumbu pedas manis.


ads/link.txt