Gampangnya Menyajikan Iga bakar manis pedas Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga bakar manis pedas mudah, enak, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera makan siang Anda. resep masakan iga sapi bakar resep iga bakar bbq resep membuat iga bakar.

Iga bakar manis pedas Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya meresap sampai ke dalam tulangnya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut. Bumbui dengan kecap manis dan madu. Biarkan hingga semua bumbu melekat dan. Hai Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Iga bakar manis pedas dengan 18 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar manis pedas

  1. Persiapkan 1/2 kg : iga sapi.
  2. Persiapkan : Bahan rebusan.
  3. Siapkan 2 btg : daun bawang utuh.
  4. Persiapkan 2 btg : seledri utuh.
  5. Siapkan 1 ruas : jahe.
  6. Dibutuhkan 1,5 liter : Air.
  7. Dibutuhkan : Bumbu halus.
  8. Siapkan 6 siung : bawang putih.
  9. Dibutuhkan 4 siung : bawang merah.
  10. Dibutuhkan 4 bh : cabai merah.
  11. Menyiapkan 2 bh : cabai rawit setan.
  12. Dibutuhkan 1 bh : bawang bombay sedang.
  13. Menyiapkan 1 sdm : ketumbar.
  14. Dibutuhkan 1 sdt : merica.
  15. Siapkan : Gula jawa garam secukupnya atw selera.
  16. Menyiapkan : Kecap manis (pakai kecap lele apa gentong karena paling mantap).
  17. Menyiapkan : Air + 200 ml dari kaldu rebusan.
  18. Siapkan : b.

Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong. Nah itulah resep iga bakar pedas manis dan lezat,semoga bermanfaat,selamat mencoba.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga bakar manis pedas


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga 1 jam terus buang airnya ganti dengan air yg baru di tambah daun bawang seledri dan jahe rebus kurang lebih 1,5 jam atw langsung pakai panci presto.
  2. Tumis bumbu halus sampai harum masukkan iga sapi tambah kan gula jawa dan kecap tambah air dan air kaldu masak sampai menyusut jgn lupa cek rasa.
  3. Setelah menyusut airnya ambil iga dan bakar di teflon karena lebih simpel...selamat mencoba.

Resep Iga Bakar Masterchef Grilled Ribs Masterchef Recipe Chef Lucky. Ayam Goreng Asam Manis Pedas Mentega Nikmat Sedapnya Pedas Gila. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. Endang markonah.tapi yang pedas.kalo yang manis aku ga begitu suka.iga bakar nya juga mantabssss.


ads/link.txt