Cara Menyajikan Iga Bakar atau Panggang Pedas Manis Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga Bakar atau Panggang Pedas Manis mudah, enak, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Rasanya hhhhmm.paduan antara pedas-pedas, manis, gurih dan sedap ;-). Ngomong-ngomong tulang iga sapi jarang sekali didapat ditempat tinggal saya Angkat wajan dari api.

Iga Bakar atau Panggang Pedas Manis Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Coba resep iga bakar Jangkung yang kesohor ini. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Iga Bakar atau Panggang Pedas Manis dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar atau Panggang Pedas Manis

  1. Persiapkan 2 potong : iga sapi ukuran sedang.
  2. Menyiapkan 1 siung : bawang putih geprek.
  3. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  4. Persiapkan Secukupnya : merica.
  5. Menyiapkan : Air untuk merebus.
  6. Siapkan : Bahan saos panggang:.
  7. Dibutuhkan 4 sdm : kecap manis.
  8. Menyiapkan 2 sdm : saos sambal.
  9. Persiapkan 1 sdt : cabai bubuk.
  10. Dibutuhkan 1/4 sdt : bubuk kaldu sapi.
  11. Dibutuhkan 2 sdm : mentega (lelehkan).

Sebagai pencinta daging iga kambing, kamu Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis. Kompor Microwave Rice Cooker Asam Gurih Manis Rasa Pedas. Salah satu variasi olahan iga yang akan kita bahas kali ini yaitu masaka iga bakar bumbu pedas manis. Citarasa dari masakan sangat lezat sekali, apalagi ditambah dengan bumbu yang pedas manis, gurih membuat masakan ini sangat nikmat dan lezat sekali.

ads/link.txt

Proses memasak Iga Bakar atau Panggang Pedas Manis


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga dengan bawang putih hingga matang atau empuk..
  2. Angkat potongan iga. Lumuri dengan saos panggang..
  3. Panggang di oven selama 10 - 15 menit dengan panas 200 celcius. Angkat. Hidangkan..
  4. Jika akan di bakar, siapkan bara api, lalu bakar iga sambil di bolah balik sekitar 5 menit. Sesekali lumuri dengan saos panggang. Jika sudah berwarna kecoklatan, angkat, lalu hidangkan..

Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu. Iga bakar sapi asam pedas siap disajikan bersama nasi hangat. Kemudian panggang iga sapi, jangan lupa untuk bolak balik daging agar semua bagian sisi matang sempurna. Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong. Nah itulah resep iga bakar pedas manis dan lezat,semoga bermanfaat,selamat mencoba.


ads/link.txt