Resep mudah Iga bakar madu pedas Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga bakar madu pedas mudah, yummy, praktis. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini.

Iga bakar madu pedas Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas. Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya meresap sampai ke dalam tulangnya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut. Bumbui dengan kecap manis dan madu. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Iga bakar madu pedas dengan 13 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar madu pedas

  1. Persiapkan sesuai selera : Iga sapi.
  2. Menyiapkan 7 buah : cabai merah(iris).
  3. Persiapkan 3 buah : cabai rawit(iris).
  4. Siapkan 6 siung : bawang merah(iris).
  5. Menyiapkan 5 siung : bawang putih.
  6. Siapkan 1 sdt : Merica.
  7. Persiapkan secukupnya : Kecap manis.
  8. Persiapkan sesuai selera : Madu asli.
  9. Persiapkan 1 sdt : Lada putih (bubuk).
  10. Persiapkan sesuai selera : Cabai bubuk.
  11. Persiapkan 1 sachet : Royko.
  12. Menyiapkan secukupnya : Air.
  13. Siapkan Secukupnya : Garam.

Biarkan hingga semua bumbu melekat dan. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. Buat pelengkap Iga Bakar Madunya.ada sop sayur dan perkedel tepung kentang flakes ini.hemm yummy.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga bakar madu pedas


ads/responsive.txt
  1. Pertama haluskan bawang putih, merica dan garam.
  2. Cuci iga. Dan rebus. Lalu masukkan bumbu diatas. Tunggu sampai empuk dan air surut.
  3. Tumis cabai merah,cabai rawit dan bawang merah. Lalu masukkan air kaldu royko(royko di tambah air hangat sesuai selera) masukkan kecap manis dan madu. Lada bubuk&cabe bubuk(sesuai selera) dan garam. Lalu masukkan iga. Tunggu sampai air larut dan bumbu meresap.
  4. Setelah bumbu meresap. Siapkan bumbu untuk membakar iga..
  5. Siapkan madu,kecap manis,dan cabai bubuk. Untuk bumbu bakar iga.
  6. Lalu bakar iga. Dan bakar dengan bumbu diatas. Bisa menggunakan bakar arang/pun teplon.
  7. Lalu siap dihidangkan.

Nasi Bakar Kongbap Isi Bandeng Presto Pedas. Resep favorit keluarga kami, Iga Bakar Madu ala resto ini layak Anda coba. Dagingnya empuk dan bumbunya benar-benar menyerap sampai ke dalam. Rasa manis dari madu ditambah dengan bumbu-bumbu lainnya menambah citarasa iga bakar menjadi lebih lezat. Language: Share this at Iga Bakar Kecap Pedas.


ads/link.txt