Resep mudah Iga bakar pedas manis Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga bakar pedas manis mudah, enak, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera makan siang Anda. resep masakan iga sapi bakar resep iga bakar bbq resep membuat iga bakar.

Iga bakar pedas manis Asal: Indonesia. (Tambahkan lagi air sudah mengering tetapi tulang iga masih belum empuk/hampir matang. Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Iga bakar pedas manis dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar pedas manis

  1. Dibutuhkan 500 gr : iga sapi (direbus smp empuk).
  2. Persiapkan 5 : bawang merah.
  3. Dibutuhkan 5 : bawang putih.
  4. Menyiapkan 1 sdt : ketumbar.
  5. Siapkan 1 sdt : garam.
  6. Menyiapkan 15 : cabe rawit (sesuai selera).
  7. Siapkan secukupnya : Merica.
  8. Persiapkan secukupnya : Kecap manis.

Setelah iga empuk matang dan bumbu telah meresap,siapkan bara api untuk memanggang sambil di panggang jgn lupa sambil di olesi sisa bumbunya,sambil di bolak balik agar tidak gosong. Nah itulah resep iga bakar pedas manis dan lezat,semoga bermanfaat,selamat mencoba. Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas. Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya meresap sampai ke dalam tulangnya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut.

ads/link.txt

Proses memasak Iga bakar pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Tiriskan iga yg sudah d rebus.
  2. Blender cabe rawit, bawang merah, bawang putih, ketumbar lalu tumis.
  3. Setelah bumbu berbau harum, masukan iga, merica, kecap manis dan tambahkan 1-2 gelas kecil air lalu tutup rapat penggorengan.
  4. Tunggu smp air habis dan iga berwarna coklat gelap, angkat dan sajikan. (hangat atau sudah agak dingin rasa iga masih tetep enak)..
  5. Good luck with these recipes ❣.

Bumbui dengan kecap manis dan madu. Biarkan hingga semua bumbu melekat dan. Steak Sapi Sederhana Lezat Dan Mantap Homemade Daddycancooktoo. Cara Memasak Ayam Kecap Pedas Manis Mudah Dan Praktis. Salah satu variasi olahan iga yang akan kita bahas kali ini yaitu masaka iga bakar bumbu pedas manis.


ads/link.txt