Gampangnya Membuat Iga Bakar Pedas Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga Bakar Pedas mudah, yummy, praktis. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera. Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas.

Iga Bakar Pedas Language: Share this at Iga Bakar Kecap Pedas. Iga bakar adalah masakan daging yang merupakan masakan khas Makassar yang disajikan dengan bumbu kecap atau campur madu, rasanya manis pedas istimewa. Ada menu iga bakar penyet, iga bakar sambal ijo, dan iga bakar sambal merah, Anda bisa Restoran rekomendasi yang terakhir ini, selain memiliki menu iga bakar pedas yang sedap, juga. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Iga Bakar Pedas dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Pedas

  1. Persiapkan 500 gr : Iga.
  2. Persiapkan : Lada.
  3. Dibutuhkan 1 sdm : Gula merah.
  4. Menyiapkan 2 sdm : Kecap manis.
  5. Menyiapkan : Garam.
  6. Dibutuhkan : Dihaluskan :.
  7. Siapkan 6 : bawang putih.
  8. Siapkan 6 : bawang merah.
  9. Persiapkan 13 : cabai merah keriting.
  10. Menyiapkan 10 : cabai rawit.
  11. Dibutuhkan 3 : cabai setan.
  12. Persiapkan 1 sdt : ketumbar.
  13. Dibutuhkan : Minyak goreng.

Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Bila sudah bertemu makan pedas rasanya lidah ini ini tidak ingin berhenti untuk makan. Makanan pedas memang bisa membuat nafsu makan bertambah, seperti halnya dengan Iga Bakar Penyet ini. Iga Bakar Pedas. *** Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui Detail Resepnya - Iga Bakar Pedas #igabakar #igabakarpedas #resepigabakar #igabakarmadu.

ads/link.txt

Proses memasak Iga Bakar Pedas


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga sapi sampai lunak. Tiriskan. Sisihkan..
  2. Haluskan bumbu. *tambahkan minyak goreng sedikit saat menghaluskan bumbu*.
  3. Tumis bumbu halus dalam wajan berisi minyak yg cukup banyak. Saat bumbu sudah wangi. Masukkan iga, aduk aduk sampe rata. Tambahkan gula merah, kecap, lada, garam. Aduk rata. Tambahkan air secukupnya(agar bumbu bisa lebih meresap ke daging). Tutup wajan sampai air habis..
  4. Hidangkan dengan taburan wijen. *bisa jg dikucuri air lemon untuk rasa yg lebih fresh lg..

Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Baca juga: Resep -Sambal mangga pedas asam manis gurih Resep -membuat spaghetti enak dan nikmat http. Places Metro, Indonesia RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant AYAM BAKAR PEDAS OM OPIK. Iga Penyet Bakar yang terkenal dahsyat akan menjadi lebih endeus jika disajikan dengan benar. Rahasianya, adalah pilihan kecap manis yang dipakai.


ads/link.txt