Mudahnya Memasak Iga Bakar Kecap Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar Kecap mudah, gurih, praktis. Language: Share this at Iga Bakar Kecap Pedas. Masukkan kecap manis, madu, saus tiram, garam Masak hingga iga matang dan bumbu meresap. Bakar sambil diolesi sisa bumbu sampai.

Iga Bakar Kecap Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Kali ini Chef akan membagikan cara agar iga bakar kecap semakin lezat dan tersaji dengan kuah kari yang spesial. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Iga Bakar Kecap dengan 6 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Kecap

  1. Dibutuhkan 3 potong : iga bakar dari mamah mertua yang sudah diolah & dimasak.
  2. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  3. Siapkan 1 siung : bawang merah.
  4. Persiapkan 4 buah : cengek domba.
  5. Menyiapkan : kecap pedas ABC.
  6. Persiapkan : kecap manis biasa.

Cara membuat Iga Bakar Kecap: Rebus air hingga mendidih, masukkan iga kambing dan masak hingga matang dan agar kotoran yang menempel bisa terlepas. Rebus hingga empuk atau bisa juga. Resep Iga Bakar Kecap ini sungguh spesial untuk makan malam di rumah. Manis dan empuknya daging dari rusuk sapi tak sabar untuk disantap.

ads/link.txt

Proses memasak Iga Bakar Kecap


ads/responsive.txt
  1. Kupas bawang putih & bawang merah, cuci bersih bawang dan cengek. potong kecil-kecil.
  2. Tumis dengan urutan bawang merah, bawang putih, dan cengek hingga wangi..
  3. Masukan iga bakar, beri kecap pedas & kecap biasa secukupnya..

Yuk, coba langsung resep ini di dapur rumah Anda! Resep favorit keluarga kami, Iga Bakar Madu ala resto ini layak Anda coba. Cara membuat Iga Penyet Bakar yang terkenal dahsyat akan menjadi lebih endeus jika disajikan dengan benar. Rahasianya, adalah pilihan kecap manis yang dipakai. Untuk sajian ini, kami selalu mengandalkan.


ads/link.txt