Resep mudah Iga Bakar Kecap Happycall Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar Kecap Happycall mudah, yummy, praktis. Kali ini Dapur Dila Membagikan Video Resep Cara Membuat Ikan Bakar Menggunakan happy call. #resepikanbakardenganhappycall #ikanbakar #sambalmantah. Resep Iga Bakar Pedas Manis Lezat Dahayu Kebumen, resep iga sapi bakar, resep iga bakar, tongseng iga sapi, macam masakan dari iga sapi, resep iga sapi kecap, resep Di rumah makan Dahayu menu yang paling favorit dan terlaris adalah menu sop iga sapi bakar.

Iga Bakar Kecap Happycall Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga di rumah. Memasak mudah Iga Bakar yang lezat ala restoran. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Iga Bakar Kecap Happycall dengan 11 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Kecap Happycall

  1. Persiapkan 1 kg : iga sapi.
  2. Persiapkan 5 siung : bawang putih dihaluskan.
  3. Dibutuhkan 2 sdm : kecap.
  4. Siapkan 2 sdm : saos tomat.
  5. Dibutuhkan 1 sdm : kecap inggris.
  6. Persiapkan 2 sdm : saos tiram.
  7. Menyiapkan secukupnya : garam.
  8. Persiapkan secukupnya : merica.
  9. Dibutuhkan : air.
  10. Persiapkan 1 sdm : minyak.
  11. Dibutuhkan 3 sdm : kecap.

Satu hidangan yang sulit untuk ditolak siapapun. Kali ini Chef akan membagikan cara agar iga bakar kecap semakin lezat dan tersaji dengan kuah kari yang spesial. Segera ikuti Chef ke dapur, yuk! Cara membuat Iga Bakar Kecap: Rebus air hingga mendidih, masukkan iga kambing dan masak hingga matang dan agar kotoran yang menempel bisa Panggang iga sampai matang dan empuk.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga Bakar Kecap Happycall


ads/responsive.txt
  1. Siapkan air dan panci, kemudian masukkan semua bahan ke dalam panci..
  2. Rebus selama 1 jam atau sampai iga benar-benar empuk dan air menjadi sedikit..
  3. Siapkan alat bakar/teflon (saya menggunakan Happycall) kemudian panaskan..
  4. Lumuri iga dengan campuran kecap dan minyak kemudian bakar ke dalam teflon. Bolak balik sampai agak kecoklatan sajikan..
  5. Bisa dimakan dengan nasi+sambal lalap atau kentang goreng+buncis wortel rebus seperti steak..
  6. Selamat Mencoba! 😊😊.

Panggang sambil diolesi bumbu agar terbentuk lapisan karamel. Iga yang sudah dicuci bersih direbus sampai empuk. Haluskan bawang merah, bawang putih, dan jahe. Tambahkan kecap, madu, garam, kaldu bubuk, saus tiram, dan pala bubuk. Bahan yang dipakai adalah ikan sebelah, dinamakan ikan sebelah karena sebelah sisinya berwarna hitam dan sebelah lagi berwarna putih-unik kan?.


ads/link.txt