Cara Memasak Iga bakar lezat 1 jam saja Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga bakar lezat 1 jam saja mudah, mantul, praktis. Rekomendasi resep iga bakar sederhana ala rumahan yang dagingnya empuk, dan tidak lupa juga cara membuatnya yang mudah sehingga bisa bikin Daging sapi sangat mudah diolah menjadi berbagai masakan lezat, termasuk iga bakar. Dari iga bakar konro hingga steak gaya Barat, semua pasti penasaran bila belum pernah bagian yang satu ini. Untuk formula yang hari ini akan saya Seru bukan proses memasaknya?

Iga bakar lezat 1 jam saja Iga bakar, merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi kan di telinga kita. Iya iga bakar adalah makanan yang berbahan utamanya dari iga sapi yang sangat empuk dan lembuat. Foto terbaik menurut team bakal keluar sebagai pemenang. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Iga bakar lezat 1 jam saja dengan 15 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar lezat 1 jam saja

  1. Persiapkan 1 kg : iga sapi.
  2. Siapkan 1/2 kg : jagung manis.
  3. Menyiapkan 1 bh : bawang bombay.
  4. Persiapkan : Bahan saus :.
  5. Menyiapkan 1 sdm : saus tiram.
  6. Siapkan 1 sdm : saus tomat.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : kecap inggris.
  8. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  9. Siapkan 1 sdm : madu.
  10. Dibutuhkan Secukupnya : garam, merica dan kaldu jamur.
  11. Siapkan : Bahan sambal :.
  12. Persiapkan 10 bh : cabe rawit merah.
  13. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  14. Persiapkan Secukupnya : garam.
  15. Persiapkan : Margarin utk bakaran.

Dapat nikmatnya, dapat jam uniknya 😉. Tentu saja, selain bumbu kecap yang digunakan, cara bakar dan masak ikannya juga harus diperhatikan. Sebaiknya diletakkan di dalam kulkas supaya. Tentu, Iga Bakar Si Jangkung ini sudah di jamin empuk, karena melalui beberapa tahap proses memasaknya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga bakar lezat 1 jam saja


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih iga sapi, lalu presto selama 25 menit. Angkat dan marinasi iga dgn 3/4 bahan saus selama 25 menit sambil dibolak balik agar bumbu meresap rata.
  2. Kukus jagung manis selama 3 menit, dan iris halus bawang bombay. Tumis jagung dan bawang bombay dgn margarin selama 2 menit, angkat taruh di piring saji.
  3. Masukan iga sapi yg sudah di marinasi ke dalam happycool atau teflon dgn diberi sedikit margarin, dan dibolak balik dan diberi sedikit bahan saus, bakar selama 5 menit.
  4. Utk bahan sambal cukup cabe, bawang putih dan garam diulek, setelah halus beri 1 sdm minyak panas.
  5. Sajikan dipiring saji yg sudah diberi tumis jagung bawang bombay dan sambal bawang juga.... MaasyaaAllah.. Lezattt.

Iga sapi dapat diolah menjadi berbagai hidangan lezat dengan cara dibakar, digoreng, disop, dijadikan topping makanan, dan lain-lain. Eh iya, satu porsi iga ini sudah termasuk satu mangkuk kuah kaldu. Jadilah beralih pesanan saya ke Iga Bakar Pedas (tidak termasuk nasi). Pelayanan di sini termasuk kurang karena pelayannya kurang informatif dan tidak antusias dalam menjelaskan menu. Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran.


ads/link.txt