Resep mudah Iga bakar madu Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga bakar madu mudah, enak, praktis. Iga bakar madu dengan presto, super tender Suami kini, mulai ngatur-ngatur mau makan apa sampe beli sendiri bahan-bahannya, salah satunya Iga ini. Pertama bikin, gak di presto dan aku ga sabaran, jadinya alot batt kaya sendal jepit. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk mencoba menu di warung iga sapi yaitu Iga Bakar Madu.

Iga bakar madu Untuk masakan yang lain, Anda bisa mencoba resep sop iga dan gulai sapi special. Hemm maknyusss Masih dengan olahan iga yaa Favorit banget dengan iga, rasan dan tekstur dagingnya khas Dicoba y guys. Welcome to CookNolia channel. channel yang ngebahas tentang makanan & minuman yg enak enak, di video kali ini aku buat : "IGA BAKAR MADU.!! " instagram : h. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Iga bakar madu dengan 21 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar madu

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : iga sapi.
  2. Persiapkan : 💞 Bumbu ungkep:.
  3. Siapkan 5 siung : bawang merah.
  4. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 sdt : ketumbar.
  6. Dibutuhkan 1 sdm : lada.
  7. Menyiapkan 2 ruas : jahe geprak.
  8. Siapkan 4 butir : kemiri.
  9. Dibutuhkan 2 lembar : daun salam.
  10. Dibutuhkan 2 lembar : daun jeruk.
  11. Siapkan 1 batang : serai.
  12. Persiapkan : gula jawa.
  13. Siapkan 2 butir : asam jawa.
  14. Dibutuhkan 2 sdm : saus tiram.
  15. Dibutuhkan 2 sdm : kecap manis.
  16. Persiapkan : garam.
  17. Siapkan : 💞 Bumbu oles:.
  18. Siapkan : margarin.
  19. Persiapkan : kecap manis.
  20. Persiapkan : saus tiram.
  21. Menyiapkan : madu.

Resep Iga Bakar Madu Maknyus Ragam Indonesia. Iga bakar babi / pork ribs barbeque. Iga babi bakar madu / Honey pork ribs. Di dalam cobeknya, terdapat lautan sambal yang pedas bukan main.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga bakar madu


ads/responsive.txt
  1. Presto iga bakar selama kurang lebih 30 menit, terhitung setelah presto berbunyi..
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, lada, ketumbar..
  3. Tumis bumbu halus, tambahkan jahe geprak, daun salam, daun jeruk, serai, gula jawa, saus tiram, kecap manis, asam jawa dan garam..
  4. Masukkan iga, dan kaldu sisa presto. (jika masih sisa, kaldu bisa dibuat sup iga). tutup dan aduk sesekali hingga bumbu meresap..
  5. Bumbu oles: campur margarin, kecap manis, saus tiram dan madu. bakar iga dengan sesekali mengolesinya dengan bumbu oles..
  6. Iga bakar madu siap disajikan dengan sayuran atau sambal 🤗.

Iganya empuk sekali, sambalnya bisa diatur tingkat kepedasannya. Selain dengan sambal merah, kamu bisa pesan Iga Cabe Ijo atau Iga Bakar Madu yang tidak tertandingi kelezatannya. Lokasi: Warung Leko Iga Bakar Madu. Cuci bersih Iga, rebus dengan api kecil hingga keluar kaldunya dan iga empuk. Angkat iga, sisihkan kaldunya buat sop.


ads/link.txt