Gampangnya Membuat Iga bakar madu Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga bakar madu mudah, enak, praktis. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Welcome to CookNolia channel. channel yang ngebahas tentang makanan & minuman yg enak enak, di video kali ini aku buat : "IGA BAKAR MADU.!! " instagram.

Iga bakar madu Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran. Eits, bukan kotor-kotoran dicampur debu, tapi dimakan dengan tangan hingga belepotan. Hemm.membuat lauk untuk Yodha itu memang gampang-gampang susah.soalnya anaknya mudah bosan.hihi. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Iga bakar madu dengan 21 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar madu

  1. Persiapkan : i kg iga sapi.
  2. Siapkan : BUMBU YANG DIHALUSKAN :.
  3. Dibutuhkan 8 siung : bawang merah.
  4. Persiapkan 7 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 4 butir : kemiri.
  6. Persiapkan 1/2 sdt : jinten.
  7. Dibutuhkan : bumbu pelengkap.
  8. Persiapkan 4 sdm : saus tiram.
  9. Persiapkan 4 sdm : saus tomat.
  10. Menyiapkan 5 sdm : saus cabai.
  11. Menyiapkan 2 lmbr : daun salam.
  12. Dibutuhkan 1 batang : sereh.
  13. Menyiapkan secukupnya : Garam Gula dan Kaldu bubuk.
  14. Menyiapkan : bumbu olesan.
  15. Persiapkan 2 sdm : mentega.
  16. Siapkan 3 sdm : kecap.
  17. Siapkan 1 sdm : madu.
  18. Menyiapkan : bahan pelengkap.
  19. Persiapkan 6 buah : cabai rawit merah.
  20. Persiapkan 2 butir : tomat hijau.
  21. Persiapkan 5 butir : bawang merah.

Apa-apa di turuti sich ya.jadi sukanya jadi pemilih. Iga bakar madu siap disajikan bersama bahan pelengkap dan nasi hangat. Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu. Bolak balik iga sapi agar bumbu merata.

ads/link.txt

Proses memasak Iga bakar madu


ads/responsive.txt
  1. Rebus Iga dengan api kecil sampai empuk.
  2. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan bersama daun salam dan sereh sampe harum, masukan iga yang sudah direbus, tambahkan air rebusan iga skitar 200ml, aduk aduk masukkan semua saus, bubuhi garam gula dan kaldu bubuk sesuai selera. Koreksi rasa sampe air kering atau nyemek nyemek..
  3. Iga siap dibakar/ panggang sambil diolesi saus racikan (mentega kecap dan madu)..
  4. Sajikan iga yang sudah dibakar, beri taburan bahan pelengkap yg sudah di rajang sesuai selera. Boleh juga tambahkan kecap manis jika suka..

Mudahnya menemukan usaha kuliner dengan menu iga bakar menujukkan tingginya minat pecinta kuliner terhadap hidangan spesial yang satu ini. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs). Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs. I chose the short-ribs to make it easier to be enjoyed. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan.


ads/link.txt