Mudahnya Membuat Iga Bakar bumbu endeus Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar bumbu endeus mudah, gurih, praktis. Iga Penyet Bakar yang terkenal dahsyat akan menjadi lebih endeus jika disajikan dengan benar. Rahasianya, adalah pilihan kecap manis yang dipakai. Untuk sajian ini, kami selalu mengandalkan Kecap Manis Bango agar rasa manis dari iga sapi lebih berasa lagi!

Iga Bakar bumbu endeus Salah satu variasi iga bakar dengan bumbu dari racikan kacang. Bumbu rujak: Panaskan minyak, tumis cabai halus hingga harum. Masukkan kacang tanah halus, air sisa rebusan iga, air, garam, dan gula merah, aduk rata. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Iga Bakar bumbu endeus dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar bumbu endeus

  1. Persiapkan 1/2 kg : Iga.
  2. Menyiapkan 2 sendok : kecap manis bango.
  3. Menyiapkan : Bumbu halus.
  4. Siapkan 5 siung : bawang merah.
  5. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan seruas : Jahe.
  7. Dibutuhkan Seruas : kunyit.
  8. Siapkan 1 buah : tomat merah besar.
  9. Persiapkan 1 sendok : Madu.
  10. Dibutuhkan : Perasan limau sambal setengah sedok.
  11. Siapkan 1 sendok : Andaliman sekitar.
  12. Menyiapkan secukupnya : Gula dan garam.
  13. Menyiapkan 3 : Cabe merah keriting.
  14. Siapkan 2 : cabe rawit, boleh lebih kalau Suka pedas.

Resep favorit keluarga kami, Iga Bakar Madu ala resto ini layak Anda coba. Dagingnya empuk dan bumbunya benar-benar menyerap sampai ke dalam. Rasa manis dari madu ditambah dengan bumbu-bumbu lainnya menambah citarasa iga bakar menjadi lebih lezat. Bakar iga hingga matang sambil sesekali diolesi dengan campuran bumbu oles.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga Bakar bumbu endeus


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga sampai empuk dengan bawang putih Dan bawang merah. Tiriskan.
  2. Selagi merebus iga, haluskan bumbu-bumbu, Koreksi rasa bila dirasa sdh sesuai selera cukup. Masih bsa dikoreksi waktu menumis bumbu.
  3. Tumis bumbu, Koreksi rasa bila diperlukan. Setelah wangi, masukkan iga kemudian tambahkan kecap manis. Masak dengan api sedang. Rasanya nendang, manis asam asin rame rasanya. Hehe.

Coba juga resep lainnya seperti: Iga Bakar Bawang, Iga Bakar Rica-Rica dan Iga Bakar Madu. Perpaudan iga bakar dengan bumbu kacang ini akan membuat selera makan anda bertambah sebab rasanya lezat sekali. Panaskan sedikit minyak, kemudian tumis bumbu halus II sampai wangi setelah wangi, masukkan iga lalu aduk sampai iga berubah warna. Sepertinya Anda harus mencoba sajian menu iga bakar dengan bumbu sederhana ini. Lapisan kecap yang menyatu dengan bumbunya yang gurih membuat rasanya semakin nikmat.


ads/link.txt