Resep mudah Iga bakar lada hitam Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga bakar lada hitam mudah, yummy, praktis. Halooo. โ € Masih dalam suasana Qurban, resep Iga Bakar. Kalau beli seporsi, duhhh ngotorin gigi saja, ngosongin dompet iyaaa. Di era serba cepat di tuntut serba cepat dalam memberikan akses informasi.

Iga bakar lada hitam Panaskan pemanggang, olesi margarin dan panggang iga sambil di bolak balik agar matang merata. Iga bakar lada hitam siap disajikan. Seperti namanya, iga bakar lada hitam adalah bentuk olahan iga yang dibumbui dengan bumbu lada hitam, dan dimasak dengan cara dibakar. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Iga bakar lada hitam dengan 16 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar lada hitam

  1. Siapkan 1 kg : Iga Bakar.
  2. Menyiapkan : Bumbu Halus.
  3. Dibutuhkan 1 bh : bawang bombay.
  4. Persiapkan 6 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 12 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 2 sdm : ketumbar sangrai.
  7. Siapkan 1 sdm : lada hitam.
  8. Persiapkan : Bahan Lain.
  9. Menyiapkan 2 ruas : jahe.
  10. Siapkan 2 btg : daun seledri.
  11. Dibutuhkan : Air.
  12. Siapkan : Kecap manis.
  13. Persiapkan secukupnya : Gula.
  14. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  15. Menyiapkan : Minyak goreng.
  16. Siapkan : Mentega.

Cara mengolahnya yang spesial, membuat bumbunya meresap sampai ke dalam dan tentu saja nikmat sekali. Menu utama restoran ini adalah iga spesial size dengan variasi sauce pedas, madu, BBQ, lada hitam, dan konro. Video Pilihan. ื‘ื™ืงืจืช ื‘โ€ชDapur Iga Jogjaโ€ฌ? ื—ืœื•ืง ืืช ื”ื—ื•ื•ื™ื” ืฉืœืš! CARA-MASAK-IGA-BAKAR-LADA-HITAM-NIKMAT-MUDAH-DIBUAT-SENDIRI-DI-RUMAH-LEBIH-HEMAT/DAPUR-BUNDA-ELYS ะพั‚ : Dapur Bunda Elys Cara Masak Iga Bakar Lada Hitam Nikmat Mudah Dibuat Sendiri Di Rumah Lebih Hemat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga bakar lada hitam


ads/responsive.txt
  1. Presto Iga dengan Jahe + daun seledri + sedikit garam sampai empuk (kalau aku lihatnya sampai ada beberapa iga yg terlepas dari tulangnya) kurleb 1 jam api sedang.
  2. Haluskan bumbu dengan sedikit minyak lalu masak bumbu sampai berubah warna dan minyaknya keluar + garam + gula + kecap manis + kurleb 200 ml air, aduk rata sampai mendidih tes rasa (rasanya manis gurih dan pedas lada).
  3. Masukan iga yang telah dipresto kedalam bumbu, aduk merata kemudian tunggu airnya berkurang dan bumbu meresap. matikan kompor.
  4. Bumbu bakar : dalam mangkuk masukkan 3 sdm bumbu iga + 3 sdm kecap + 1 sdm mentega, aduk rata..
  5. Celupkan iga kedalam bumbu bakar lalu panggang (me : pakai teflon) sampai terlihat kehitaman..
  6. Iga siap disajikan.. jangan lupa berdoa yaa ๐Ÿ˜.

Daging iga yang lembut dan sensasi lemak gurih dari tulang iga akan membuat sajian iga yang anda santap akan terasa lebih lezat dan lebih menggoda. Apalagi jika sajian ini bisa dihidangkan dan dibuat sendiri dirumah. Lantas, seperti apa sih resep dan cara membuat steak iga kambing saus lada hitam. Pork Brisket, Beef Ribs, Pulled Pork Recipes, Beef Recipes, Comidas Fitness, Healthy Tips, Healthy Recipes, Indonesian Food Sapi lada hitam. Beef Recipes, Cooking Recipes, Indonesian Cuisine, Kung Pao Chicken, Food Hacks, Pork, Tasty, Food And Drink, Snacks.


ads/link.txt