Resep mudah Iga Bakar Madu Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar Madu mudah, nikmat, praktis. Iga bakar madu dengan presto, super tender Suami kini, mulai ngatur-ngatur mau makan apa sampe beli sendiri bahan-bahannya, salah satunya Iga ini. Pertama bikin, gak di presto dan aku ga sabaran, jadinya alot batt kaya sendal jepit. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk mencoba menu di warung iga sapi yaitu Iga Bakar Madu.

Iga Bakar Madu Untuk masakan yang lain, Anda bisa mencoba resep sop iga dan gulai sapi special. Hemm maknyusss Masih dengan olahan iga yaa Favorit banget dengan iga, rasan dan tekstur dagingnya khas Dicoba y guys. Welcome to CookNolia channel. channel yang ngebahas tentang makanan & minuman yg enak enak, di video kali ini aku buat : "IGA BAKAR MADU.!! " instagram : h. Siang Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Iga Bakar Madu dengan 20 bahan dan 8 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Madu

  1. Menyiapkan 1 kg : Iga Sapi.
  2. Dibutuhkan : Bumbu Halus :.
  3. Persiapkan 10 siung : bawang merah.
  4. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  5. Persiapkan 10 : cabe keriting.
  6. Menyiapkan 5 : cabe rawit (optional ya).
  7. Persiapkan 5 butir : kemiri (sangrai).
  8. Siapkan 1/2 sdm : ketumbar (sangrai).
  9. Dibutuhkan 1 sdt : merica bubu.
  10. Menyiapkan secukupnya : Gula Jawa.
  11. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  12. Siapkan : Bumbu A :.
  13. Dibutuhkan 2 ruas jempol : jahe geprek.
  14. Siapkan 2 ruas jempol : lengkuas geprek.
  15. Dibutuhkan 3 batang : sereh geprek.
  16. Persiapkan 6 lmbr : daun jeruk.
  17. Dibutuhkan : Bumbu B :.
  18. Menyiapkan secukupnya : Kecap manis.
  19. Menyiapkan secukupnya : Saos tiram.
  20. Dibutuhkan : Madu.

Resep Iga Bakar Madu Maknyus Ragam Indonesia. Iga bakar babi / pork ribs barbeque. Iga babi bakar madu / Honey pork ribs. Di dalam cobeknya, terdapat lautan sambal yang pedas bukan main.

ads/link.txt

Proses memasak Iga Bakar Madu


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga yang sudah dibersihkan hingga empuk, sisihkan dan simpan air kaldunya (saya buang dulu air rebusan pertama).
  2. Tumis bumbu halus bersama dengan bumbu A sampai harum..
  3. Masukkan iga,tumis sebentar sampai rata lalu tambahkan dengan air kaldu nya sedikit demi sedikit sampai iga terendam.
  4. Jika bumbu sudah mulai menyusut, tambahkan kecap manis dan saos tiram.
  5. Ungkep iga sampai empuk, air menyusut dan bumbu meresap. (Tambahkan air kaldu jika perlu apabila air sudah menyusut dan daging belum empuk).
  6. Sisihkan iga.
  7. Untuk bahan olesan, Sisihkan sekitar 5sdm sisa bumbu tambahkan 2sdm madu (apabila suka pedas bisa ditambahkan cabai rawit).
  8. Bakar iga di atas teflon dan bolak balik supaya tidak terlalu gosong.

Iganya empuk sekali, sambalnya bisa diatur tingkat kepedasannya. Selain dengan sambal merah, kamu bisa pesan Iga Cabe Ijo atau Iga Bakar Madu yang tidak tertandingi kelezatannya. Lokasi: Warung Leko Iga Bakar Madu. Cuci bersih Iga, rebus dengan api kecil hingga keluar kaldunya dan iga empuk. Angkat iga, sisihkan kaldunya buat sop.


ads/link.txt