Resep mudah Iga Bakar Manis Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga Bakar Manis mudah, nikmat, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Iga Bakar , Kalo ada yang belum tau cara membuat Iga Bakar Pedas Manis, yuk tonton video nya terus. Masakan iga sapi merupakan sajian menu yang special dan bisa diolah dengan banyak variatif, seperti iga bakar pedas manis dan lezat ini. Rasanya yang gurihdan lezat pastinya bakal menggugah selera.

Iga Bakar Manis Bakar iga di atas pan yang bergelombang hingga harum, sambil sesekali di balik dan diolesi sisa bumbu. Iga sapi bakar asam manis siap disajikan. Resep iga bakar kecap pedas manis dengan racikan bumbu yang enak dan lezat. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Iga Bakar Manis dengan 3 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Manis

  1. Persiapkan : Iga 1/2 atau 1kg.
  2. Menyiapkan : Ulek bawang merah putih garam.
  3. Siapkan : Tambahan kecap, lada, kaldu dan saos, gula putih dan merah.

Menghidangkan masakan iga bakar yang enak sebagai menu makan harian tentu sangat ditunggu-tunggu oleh. Resep favorit keluarga kami, Iga Bakar Madu ala resto ini layak Anda coba. Dagingnya empuk dan bumbunya benar-benar menyerap sampai ke dalam. Kemdian masukan iga yg telah di rebus bersama tumisan bumbu,aduk hingga bumbu rata,tambahkan kecap manis,kecap asin,gula pasir dan.

ads/link.txt

Proses memasak Iga Bakar Manis


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga dan bawang putih geprek dan garam setengah jam dg panci tertutup. Kl ingin lebih empuk di presto..
  2. Tumis bumbu ulek, masukan iga, dan tambahkan saos,lada dan kecap, gula putih dan merah. Jika ingin pedas tmbhkan cabe ulek.
  3. Tambahkan sedikit air kaldu rebusan. Tumisan iga sampai air habis dan bumbu kental.
  4. Panggang iga di teflon atau bebakaran. Kl sy pke teflon..

Coba resep iga bakar Jangkung yang kesohor ini. Sebagai pencinta daging iga kambing, kamu Resep Iga Bakar Jangkung yang Bikin Ngiler Pencinta Iga Kambing. Iga bakar adalah masakan daging yang merupakan masakan khas Makassar yang disajikan dengan bumbu kecap atau campur madu, rasanya manis pedas istimewa. Tambahkan kecap manis, kecap asin, garam, dan gula pasir. Bakar iga di atas pan bergelombang sampai harum sambil diolesi sisa bumbu.


ads/link.txt