Cara Menyajikan Iga sapi bakar madu Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga sapi bakar madu mudah, enak, praktis. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu.

Iga sapi bakar madu Tambahkan kaldu, masak iga hingga bumbunya meresap dan airnya habis. Iga daging sapi bakar adalah kuliner masakan khas makasar dengan bumbu kecap atau campur madu. Daging Iga Sapi ( rib ) merupakan potongan daging sapi di sekitar tulang iga / rib yang sangat enak dikonsumsi dan biasa diolah menjadi sayur sop iga , dimasak semur, dipanggang. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Iga sapi bakar madu dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga sapi bakar madu

  1. Siapkan 1 kg : iga sapi.
  2. Persiapkan : Bumbu:.
  3. Menyiapkan 5 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan : Ketumbar bubuk.
  5. Menyiapkan : Garam.
  6. Persiapkan : Lada putih bubuk.
  7. Dibutuhkan : Margarin.
  8. Persiapkan 2 sendok : madu.
  9. Persiapkan : Kecap manis.
  10. Persiapkan : Saus sambal.
  11. Persiapkan : Gula merah.

Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran. Cuci bersih Iga, rebus dengan api kecil hingga keluar kaldunya dan iga empuk. Buat pelengkap Iga Bakar Madunya.ada sop sayur dan perkedel tepung kentang flakes ini.hemm yummy. Kamu bisa memasaknya menjadi iga bakar pedas.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga sapi bakar madu


ads/responsive.txt
  1. Bumbu tadi dimasukan ke dalam mangkuk hanya di aduk aduk, bawang putih nya di cincang halus aja.
  2. Iga nya di rebus terlebih dahulu pakai daun salam.
  3. Lalu bumbu tadi campur dengan iga yang sudah di rebus.
  4. Diamkan 15 menit agar bumbu meresap.
  5. Lalu bakar dan sajikan.

Dijamin bakal bikin ketagihan, karena bumbunya Masak iga dan bumbunya hingga air sedikit menyusut. Bumbui dengan kecap manis dan madu. Biarkan hingga semua bumbu melekat dan meresap ke dalam dan luar iga sapi. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Mengapa pada tahap ini Chef tidak menyarankan penambahan garam dan merica?


ads/link.txt