Resep mudah Iga Bakar Madu Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga Bakar Madu mudah, cepat, praktis. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Resep favorit keluarga kami, Iga Bakar Madu ala resto ini layak Anda coba.

Iga Bakar Madu Eits, bukan kotor-kotoran dicampur debu, tapi dimakan dengan tangan hingga belepotan. Hemm.membuat lauk untuk Yodha itu memang gampang-gampang susah.soalnya anaknya mudah bosan.hihi. Apa-apa di turuti sich ya.jadi sukanya jadi pemilih. Hai Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Iga Bakar Madu dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Madu

  1. Dibutuhkan : Iga (sudah dipresto).
  2. Menyiapkan 5 : bawang putih di geprek.
  3. Dibutuhkan 2 sdm : saos tiram.
  4. Persiapkan 3 sdm : kecap manis.
  5. Menyiapkan 4 sdm : saos sambel.
  6. Persiapkan 3 sdm : madu @ald.shop.
  7. Siapkan 1 sdm : kecap asin (selera).
  8. Siapkan 1 sdt : kaldu ayam kampung (bisa skip).
  9. Menyiapkan 1 sdt : lada putih.
  10. Siapkan : Mentega.
  11. Siapkan 1/2 gelas : air (kira kira).

Iga bakar madu siap disajikan bersama bahan pelengkap dan nasi hangat. Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu. Bolak balik iga sapi agar bumbu merata. Mudahnya menemukan usaha kuliner dengan menu iga bakar menujukkan tingginya minat pecinta kuliner terhadap hidangan spesial yang satu ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga Bakar Madu


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih dengan mentega hingga harum. Tambahkan air, saos tiram, saos sambel, kecap manis, saos asin, lada, dan kaldu. Aduk rata dan cek rasa, kemudian masukkan iganya..
  2. Masak dengan api kecil saja dan tunggu hingga air 'sat'/habis..
  3. Siapkan pan/teplon untuk memanggang iga. Baluri teplon dengan mentega, masukan rosemary dan iga yang sudah dimasak tadi. Panggang sebentar saja dan sajikan 😁.
  4. Tanpa tambahan gula dan garam 👍.

Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs). Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs. I chose the short-ribs to make it easier to be enjoyed. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Satu hidangan yang sulit untuk ditolak siapapun.


ads/link.txt