Gampangnya Memasak Iga bakar madu mantul Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga bakar madu mantul mudah, enak, praktis. Hai teman-teman, kali ini saya mau berbagi resep mudah mantulll. resepnya gampang rasanya enak. yuk di simak videonya. Makin sedap lagi iga dibakar sambil diolesi bumbu yang dicampur madu. Ada Iga Bakar Woku, Asem-asem Iga, Nasi Goreng Iga, Buntut Penyet hingga Ayam Penyet.

Iga bakar madu mantul Dagingnya yang empuk dengan bumbunya yang bisa bikin banyak. Resep favorit keluarga kami, Iga Bakar Madu ala resto ini layak Anda coba. Dagingnya empuk dan bumbunya benar-benar menyerap sampai ke dalam. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Iga bakar madu mantul dengan 16 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar madu mantul

  1. Persiapkan 1 kg : iga sapi.
  2. Dibutuhkan 1 buah : jeruk nipis.
  3. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  4. Menyiapkan : Bumbu ungkep.
  5. Persiapkan 5 siung : bawang putih.
  6. Siapkan : Saus tiram.
  7. Persiapkan : Kecap manis.
  8. Dibutuhkan : Gula jawa aren.
  9. Persiapkan : Lada bubuk.
  10. Dibutuhkan : Bawang bombay.
  11. Siapkan : Daun salam(tmbhan dr sy).
  12. Dibutuhkan : Penyedap.
  13. Menyiapkan : Olesan bakar.
  14. Dibutuhkan 2 sdm : madu.
  15. Persiapkan 1 sdm : kecap manis.
  16. Siapkan : Minyak untuk menumis.

Rasa manis dari madu ditambah dengan bumbu-bumbu lainnya menambah citarasa iga bakar menjadi lebih lezat. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs). Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs… Cooking is my passion. No matter how tired I am, I always look for time to cook.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga bakar madu mantul


ads/responsive.txt
  1. Siapkan iga, potong² sesuai selera ya mak tulangnya jangan dibuang yak 😁cuci bersih dan tiriskan, kucuri jeruk nilir dan garam diamkan ±15 menit..
  2. Siapkan panci rebus air sampai mendidih, masukkan iga, rebus dengan metode 5:30:7 ya mak, sampai empuk..
  3. Sambil menunggu iga empuk, siapkan bumbu ungkepnya, haluskan semua bumbu, iris tipis bawang bombay, tumis dengan minyak goreng sampai harum..
  4. Sisakan air rebusan iga sekitar 1liter ya mak,, masukkan bumbu yg sudah ditumis td ke dakam panci, bumbui garam gula, tes rasa. masak sampai kuah agak menyusut,.
  5. Bisa langsung di grill ya mak,, siapkan bumbu olesnya,, busa dipanggang pake arang atau grillpan..
  6. Siapkan piring saji, sebagai pelengkap tambahin sambal bawang/terasi ya mak,, nasinya agak banyakin gapapa 😁😁.
  7. Selamat menikmati ❤❤.

Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs). Iga bakar madu mempunyai cita rasa gurih dan lezat. Dimana masakan iga bakar ini memakai bahan madu dengan rasa yang manis dengan kombinasi bumbu-bumbu lainnya sehingga memiliki rasa yang sangat lezat ketika disantap. Iga bakar madu sajian istimewa Anda bersama keluarga. Empuk dan gurihnya daging iga bakar serta manisnya bumbu yang membuat orang ketagihan untuk menyantapnya lagi.


ads/link.txt