Gampangnya Memasak Daging Iga Bakar Madu Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Daging Iga Bakar Madu mudah, cepat, praktis. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Iga bakar madu ini rasanya sangat lezat, sama kayak iga bakar madu direstoran, selamat mencoba dan selamat menikmati. #igabakarmadu #makanan #makananenak.

Daging Iga Bakar Madu Daging di dekat iga memang luar biasa juicy, apalagi bagi para pecinta iga, daging yang fall of the bone adalah yang. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Nah, berikut ini kami sajikan beberapa resep iga sapi yang dapat Anda coba. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Daging Iga Bakar Madu dengan 19 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Daging Iga Bakar Madu

  1. Siapkan : Daging iga (saya 1 kg-an).
  2. Dibutuhkan 3 lembar : daun salam.
  3. Menyiapkan 6 lembar : daun jeruk.
  4. Menyiapkan 1 ruas jempol : kaki jahe, geprek.
  5. Persiapkan 1 ruas jempol : kaki lengkuas, geprek.
  6. Persiapkan 1 : sereh, geprek.
  7. Menyiapkan : Bumbu tumis.
  8. Siapkan 2 sendok : mentega (untuk menumis).
  9. Dibutuhkan 1 buah : bawang bombay, potong kotak kecil.
  10. Menyiapkan 5 siung : bawang putih, chop halus.
  11. Persiapkan 7 siung : bawang merah, chop halus.
  12. Persiapkan 1 ruas : kelingking kayu manis.
  13. Menyiapkan 1 buah : kembang lawang.
  14. Dibutuhkan : Garam, gula.
  15. Dibutuhkan 2 sdm : kecap manis.
  16. Menyiapkan 1 sdt : kaldu jamur.
  17. Siapkan 1 sdt : kecap asin.
  18. Dibutuhkan 1 sdm : oregano bubuk (optional).
  19. Persiapkan 1 sdm : madu.

Hemm.membuat lauk untuk Yodha itu memang gampang-gampang susah.soalnya anaknya mudah bosan.hihi. Apa-apa di turuti sich ya.jadi sukanya jadi pemilih. Beberapa waktu kemaren lagi demam daging panggang.dia maunya daging panggang ala Korea terus. Sebenarnya ada tiga ukuran iga yang tersedia di sini yakni reguler, large dan barbar.

ads/link.txt

Proses memasak Daging Iga Bakar Madu


ads/responsive.txt
  1. Rebus daging iga hingga mendidih dengan air saja, air rebusan pertama ini di buang. Ulangi lagi merebus dengan air dan daun salam, daun jeruk, jahe, lengkuas dan sereh selama 40 menit..
  2. Tumis bahan tumisan di panci berbeda, hingga harum dan layu. Pindahkan daging iga pada rebusan kedua tadi, airnya jangan dibuang yaa..
  3. Aduk hingga daging iga tercampur dengan bumbu-bumbu. Setelah tercampur rata, masukkan air rebusan yang disisihkan tadi. Masak/rebus kembali hingga meresap dan daging iga terasa empug. Matikan api..
  4. Buat olesan membakarnya, campur 1 sdm madu, garam sejumput, dan sedikit air dari rebusan step ke 3. Aduk hingga tercampur sempurna..
  5. Siapkan teflon yang panas, oleskan mentega. Setelah itu, bakar deh iganyaaa heheh sambil dioles bumbu olesan madu tadi. Dibakar hingga terlihat gosong dikit gituu. Jadi deeehh pake sambel kecap enak!🥰.

Iga daging sapi bakar adalah kuliner masakan khas makasar dengan bumbu kecap atau campur madu. Daging Iga Sapi ( rib ) merupakan potongan daging sapi di sekitar tulang iga / rib yang sangat enak dikonsumsi dan biasa diolah menjadi sayur sop iga , dimasak semur, dipanggang. Rekomendasi resep iga bakar sederhana ala rumahan yang dagingnya empuk, dan tidak lupa juga cara membuatnya yang mudah sehingga bisa bikin Daging sapi sangat mudah diolah menjadi berbagai masakan lezat, termasuk iga bakar. Tambahkan madu, kecap manis, kecap asin, saus Masak sambil tusuk-tusuk iga hingga bumbu meresap. Source : Ariyani Widya Ini iga bakar nya enakkk banget ya.


ads/link.txt