Mudahnya Membuat IGA BAKAR teflon Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep IGA BAKAR teflon mudah, cepat, praktis. Kali ini aku mau share resep Iga Bakar Mercon. Dan tentu nya bahan - bahan nya mudah di dapat. Kali ini trend makanan membuat Resep Iga Kambing Bakar Masak Teflon nah bagi ladies yang tidak mau ribet dengan pembakaran kali ini bisa menggunakan teflon.

IGA BAKAR teflon Ingin mencoba memasak Iga Bakar sendiri, seperti resep iga bakar kecap, Iga Kambing Bakar Teflon, cara masak iga bakar lada hitam dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Ingin mencoba memasak Iga Bakar sendiri, seperti resep iga bakar kecap, Iga Kambing Bakar Teflon, cara masak iga bakar lada hitam dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Angkat iga, lalu bakar di atas teflon atau grill. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep IGA BAKAR teflon dengan 15 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan IGA BAKAR teflon

  1. Persiapkan 1/2 kg : Iga sapi.
  2. Dibutuhkan : Bumbu rebus.
  3. Siapkan 1 siung : bawang putih (geprek).
  4. Menyiapkan 2 ruas : jahe (geprek).
  5. Dibutuhkan 3 lembar : daun salam.
  6. Siapkan : Bumbu halus.
  7. Persiapkan 7 siung : bawang merah.
  8. Dibutuhkan 5 siung : bawang putih.
  9. Siapkan 1/4 : bawang bombay.
  10. Siapkan 1 sdt : ketumbar.
  11. Menyiapkan 1 sdt : merica.
  12. Siapkan 2 : cabe merah besar.
  13. Siapkan 3 : cabe rawit.
  14. Persiapkan : Penyedap rasa (sy pakai kaldu jamur totole).
  15. Dibutuhkan secukupnya : Kecap manis.

Iga bakar merupakan resep hidangan istimewa yang senantiasa harus anda coba. Dan bagi anda yang penasaran dengan resep dan cara membuat iga bakar nikmat, tak perlu khawatir, simak. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Ingin mencoba memasak Iga Bakar sendiri, seperti resep iga bakar kecap, Iga Kambing Bakar Teflon, cara masak iga bakar lada hitam dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda?

ads/link.txt

Proses memasak IGA BAKAR teflon


ads/responsive.txt
  1. Rebusan: rebus air sampai mendidih. Setelah itu masukkan iga dan bumbu rebusan. Kecilkan api. Rebus sampai kurleb 2 jam. Selama merebus, tutup panci jangan terlalu sering dibuka..
  2. (note: jika tak ingin lama memasak daging bisa diganti dengan merendam daging mentah dengan parutan nanas selama 5-10 menit. Lalu merebus daging selama 15 menit bersama bumbu seperti step 1).
  3. Siapkan wajan dan minyak, tumis bumbu halus sampai wangi. Tambahkan air sisa rebusan iga tadi, kurleb 2 gelas. Masukkan iga, tambahkan kecap manis. Masak dalam api sedang. Aduk2 hingga air agak habis..
  4. Siapkan teflon. Panggang iga sambil dioles bumbu dari wajan. (Bisa juga ditambahkan margarin).
  5. Iga bakar siap dihidangkan..

Sebuah bundel orat-oret seadanya sekenanya sebisanya si Nengku, dalam upaya mengabadikan keseharian bersama si Bangku. harry jadi tukang iga bakar. gimana tuh jadinya? Bakar di atas alat grill atau teflon hingga harum. Sajikan dengan sop sayuran yang memakai kaldu Iga tadi, serta sambal. Panaskan minyak samin di atas wajan, masukkan irisan bawang merah, cabai dan tomat. lalu, masukkan iga ke dalam. Cara membuat Iga Bakar Kecap: Rebus air hingga mendidih, masukkan iga kambing dan masak Tuang sedikit air dan masak iga hingga bumbu agak mengering.


ads/link.txt