Mudahnya Membuat Iga sapi bakar manis-oven Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga sapi bakar manis-oven mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Iga Sapi Bakar Madu enak lainnya! Iga sapi biasanya dimasak sop, atau pindang atau juga dipanggang di teflon. karna males bolak balik di teflon, jadilah coba iga sapi bakar oven. Iga Sapi Bakar/ Panggang Empuk Meresap tanpa presto.

Iga sapi bakar manis-oven Cara memasak iga sapi bakar pedas manis: Masukkan iga sapi ke dalam panci presto bersama dengan daun salam, jahe serta air bersih. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai hijau dan cabai merah hingga tercium bau harum. Pengalaman Chef Adzan di bidang kuliner sudah tidak diragukan lagi, banyak tantangan dilaluinya hingga akhirnya sukses membuka warung iga sapi bakar bali pertama di dunia. sahabat alm. bondan. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Iga sapi bakar manis-oven dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga sapi bakar manis-oven

  1. Dibutuhkan 500 gr : iga sapi (rebus sampai lunak).
  2. Dibutuhkan 1 sdt : minyak wijen.
  3. Dibutuhkan 1 sdt : kecap manis.
  4. Menyiapkan 1 sdt : saus sambal.
  5. Menyiapkan 1 sdt : lada bubuk.
  6. Siapkan 1 sdt : madu.
  7. Dibutuhkan : Bumbu halus :.
  8. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  9. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  10. Menyiapkan 1 cm : jahe.
  11. Menyiapkan 1 bh : cabe merah besar.
  12. Siapkan Secukupnya : garam.

Iga bakar, mungkin sudah pernah mendengarnya atau bahkan pernah menyantapnya? Iga sapi memang bisa diolah menjadi aneka makanan dan masakan enak yang siap disantap kapan saja. Mau dibuat menu makan untuk acara makan keluarga sendiri dirumah boleh saja, mau dibuat menu pas acara penting juga tidak dilarang. Bakar iga sapi hingga berwarna kecoklatan dan bumbu melekat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga sapi bakar manis-oven


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu halus hingga harum. Sisihkan.
  2. Masukkan iga sapi yg sudah direbus kedalam mangkuk besar, masukkan bumbu yang sudah ditumis, tambahkan minyak wijen, kecap, saus sambal, lada bubuk dan madu. Aduk rata, marinasi selama kurang lebih 15 menit..
  3. Panaskan oven. Selama 10 menit.
  4. Panggang dg api atas suhu 200°C selama 20 menit.. sesuaikan dg oven masing2 ya..
  5. Iga sapi bakar oven siap disajikan dengan lalapan dan sambal..

Angkat dan taruh di atas piring saji. Taruh sayuran dalam mangkok saji dan siram dengan kuah kaldu lalu taburi dengan bawang goreng. Garnis menggunakan daun selada, cabai merah dan irisan jeruk limau. Iga bakar dan sop siap disajikan bersama nasi hangat. Resep Iga Bakar Kemudian Digoreng Iga Bakar Kecap Hidangan seperti iga yang berukuran cukup besar serta memerlukan proses pengempukan yang cukup lama memang tidak bisa disajikan tiap hari di dapur rumah.


ads/link.txt