Mudahnya Memasak Iga Bakar Saos Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga Bakar Saos mudah, mantul, praktis. Episode masak kali ini sharing salah satu menu olahan Iga Sapi yaitu Iga Bakar Madu Saos Kacang! Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Iga Bakar Blackpapper ini hampir sama dengan iga bakar yang biasanya, hanya bedanya menggunakan bumbu lada hitam pada oles bakar dan kuah saosnya juga terdapat potongan paprika.

Iga Bakar Saos Berbagai tambahan juga digunakan untuk melengkapi menu iga bakar, seperti tambahan madu ketika Anda membakar atau saos lemon misalnya. Anda dapat melakukan eksperimen untuk menambah. Sebagian besar masyarakat menyadari bahwa iga sapi memang salah satu bagian yang paling banyak disukai dari hewan yang satu ini. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Iga Bakar Saos dengan 11 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Saos

  1. Siapkan 150 grm : iga bakar (sdah presto).
  2. Dibutuhkan : Bumbu bakar.
  3. Persiapkan 1 sdm : kecap manis.
  4. Menyiapkan 1 sdm : saos pedas.
  5. Siapkan 1 sdm : saos tomat.
  6. Persiapkan 2 : bawang putih (digoreng).
  7. Persiapkan : Totole.
  8. Siapkan : Lalapan.
  9. Persiapkan : Timun.
  10. Dibutuhkan : Tomat.
  11. Dibutuhkan : Slada.

Masukkan kecap manis, madu, saus tiram, garam Masak hingga iga matang dan bumbu meresap. Bakar sambil diolesi sisa bumbu sampai. Bahan Panggang iga di atas bara api sambil hingga kecokelatan. Bakar iga dengan menambahkan sisa bahan ungkepan iga sesekali; Sajikan iga dengan saos kacang & bahan pelengkap lainnya seperti kentang goreng.

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga Bakar Saos


ads/responsive.txt
  1. Karna igaku sdh empuk jadi kita langsung bkin bumbu.
  2. Campurkan smua bumbu ya.
  3. Ambil iga dan olesi bumbu yg sdh di siapkan olesi smpai mnyatu trus diamkan 5mnit.
  4. Siapkan panggangan dan bakar iga stiap bakar jgan lupa di olesi bumbunya.
  5. Stlah agak kering olesi smua bumbu lg dan bakar.
  6. Sajikan dgn lalapan dan b.goreng ya.

Berbagai tambahan juga digunakan untuk melengkapi menu iga bakar, seperti tambahan madu ketika Anda membakar atau saos lemon misalnya. Anda dapat melakukan eksperimen untuk menambah. Sebuah bundel orat-oret seadanya sekenanya sebisanya si Nengku, dalam upaya mengabadikan keseharian bersama si Bangku, biar gak lupa. Berbagai tambahan juga digunakan untuk melengkapi menu iga bakar, seperti tambahan madu ketika Anda membakar atau saos lemon misalnya. Anda dapat melakukan eksperimen untuk menambah.


ads/link.txt