Resep mudah Iga Bakar Madu Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar Madu mudah, mantul, praktis. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Resep favorit keluarga kami, Iga Bakar Madu ala resto ini layak Anda coba.

Iga Bakar Madu Eits, bukan kotor-kotoran dicampur debu, tapi dimakan dengan tangan hingga belepotan. Hemm.membuat lauk untuk Yodha itu memang gampang-gampang susah.soalnya anaknya mudah bosan.hihi. Apa-apa di turuti sich ya.jadi sukanya jadi pemilih. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Iga Bakar Madu dengan 14 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Madu

  1. Siapkan 500 gram : iga sapi.
  2. Menyiapkan : Bumbu halus.
  3. Menyiapkan 1 sdm : ketumbar, sangrai.
  4. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  5. Siapkan 1 siung : bawang merah.
  6. Menyiapkan 1-2 cm : jahe.
  7. Menyiapkan : Bumbu.
  8. Dibutuhkan 3 sdm : madu.
  9. Dibutuhkan 1 sdm : saos tomat.
  10. Persiapkan 1 sdm : saus sambal (bisa skip bila tidak mau pedas).
  11. Persiapkan Secukupnya : kecap manis, garam, lada.
  12. Dibutuhkan : Air matang.
  13. Siapkan Secukupnya : minyak goreng untuk menumis bumbu halus.
  14. Dibutuhkan Secukupnya : margarin untuk membakar iga.

Iga bakar madu siap disajikan bersama bahan pelengkap dan nasi hangat. Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu. Bolak balik iga sapi agar bumbu merata. Mudahnya menemukan usaha kuliner dengan menu iga bakar menujukkan tingginya minat pecinta kuliner terhadap hidangan spesial yang satu ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Iga Bakar Madu


ads/responsive.txt
  1. Rebus iga kurang lebih 1,5 jam hingga empuk (buang air rebusan pada 5 menit pertama, ganti dengan air baru untuk membuang lemak kotor).
  2. Panaskan minyak di wajan, kemudian tumis bumbu halus sampai wangi.
  3. Masukkan madu, saus tomat, saus sambal, iga yang sudah direbus terlebih dahulu. Tambahkan lada, garam, kecap manis, air. Koreksi rasa.
  4. Masak iga hingga air susut. Aduk sesekali agar bumbu meresap rata dan tidak gosong. Matikan api. Iga dapat disimpan terlebih dahulu atau dapat langsung dibakar di teflon.
  5. Panaskan sedikit mentega diatas teflon dengan api cukup besar. Oleskan mentega (ini kuncinya untuk mendapatkan rasa iga yang gurih) dan sisa bumbu iga pada iga. Masak pada kedua sisi, jangan sampai gosong.

Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs). Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs. I chose the short-ribs to make it easier to be enjoyed. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Satu hidangan yang sulit untuk ditolak siapapun.


ads/link.txt