Mudahnya Membuat Iga bakar teflon simpel Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga bakar teflon simpel mudah, mantul, praktis. Memasak Iga Bakar dapat kamu lakukan di teflon, dan tentu saja hasilnya tidak kalah enak. Kali ini aku mau share resep Iga Bakar Mercon. Dan tentu nya bahan - bahan nya mudah di dapat.

Iga bakar teflon simpel Ingin mencoba memasak Iga Bakar sendiri, seperti resep iga bakar kecap, Iga Kambing Bakar Teflon, cara masak iga bakar lada hitam dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Ingin mencoba memasak Iga Bakar sendiri, seperti resep iga bakar kecap, Iga Kambing Bakar Teflon, cara masak iga bakar lada hitam dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Fitur-fitur: - Aplikasi dapat dibaca secara Offline Tanpa Koneksi Internet (kecuali gambar). Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Iga bakar teflon simpel dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar teflon simpel

  1. Dibutuhkan 4 potong : iga bakar.
  2. Dibutuhkan 1 sdm : saos sambal.
  3. Persiapkan 1 sachet : saos tomat.
  4. Persiapkan 1 sdm : kecap manis.
  5. Menyiapkan 1 sdt : kecap asin.
  6. Menyiapkan 1 sdm : mentega.
  7. Siapkan 200 ml : air kaldu iga.

Menghadirkan iga bakar diatas meja tentunya hal yang saat ini anda nantikan agar bisa dinikmati oleh anda beserta keluarga. Mama cukup menggunakan teflon dan voila jadilah panganan sedap untuk keluarga. Iga bakar merupakan resep hidangan istimewa yang senantiasa harus anda coba. #Ikan Bawal Bakar #Ikan bakar teflon sambel bawang ala debm #Bandeng bakar #Nila bakar teflon sambal kecap #Ikan bakar cianjur #Ikan bakar Resep Iga Bakar. Resep favorit keluarga kami, Iga Bakar Madu ala resto ini layak Anda coba.

ads/link.txt

Proses memasak Iga bakar teflon simpel


ads/responsive.txt
  1. Rebus daging iga selama 2 jam (q rebus kemarin saat mau masak sop iga).
  2. Cairkan mentega, beri kuah kaldu tambahkan saos tomat, saos sambal.
  3. Masukkan iga, tutup teflon masak sampai kuah menyusut.
  4. Beri kecap dan bakar iga sampai matang dan muncul kehitaman bakaran (jgn lupa dibolak-balik balik tiap sisinya).
  5. Iga siap dihidangkan.

Dagingnya empuk dan bumbunya benar-benar menyerap sampai ke dalam. Rasa manis dari madu ditambah dengan bumbu-bumbu lainnya menambah citarasa iga bakar menjadi lebih lezat. Angkat iga, lalu bakar di atas teflon atau grill. Tumis bawang bombai dan bawang putih dengan butter sampai harum. Immunoglobulin A (IgA), is the major class of antibody present in the mucosal secretions of most mammals.


ads/link.txt