Resep mudah Iga bakar teflon Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Iga bakar teflon mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep IGA BAKAR PEDAS (TEFLON) enak lainnya! Resep rumahan yang simpel bgt buat yang ribet mikirin bumbu berat Bantu share, like, coment, & subscribe ya Sound : Harvest Moon Back to Nature soundtrack. Cara Memasak Iga Bakar Teflon Hallo semua.

Iga bakar teflon Sajikan dengan sop sayuran yang memakai kaldu Iga tadi, serta sambal. Buat pelengkap Iga Bakar Madunya.ada sop sayur dan perkedel tepung kentang flakes ini.hemm yummy. Tenang saja, kita bisa menggunakan teflon untuk membuat iga kambing bakar yang sedap. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Iga bakar teflon dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga bakar teflon

  1. Dibutuhkan 1 kg : iga sapi.
  2. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  3. Persiapkan 8 siung : bawang merah.
  4. Persiapkan 2 biji : cabai merah (optional).
  5. Persiapkan 5 biji : cabai rawit (optional).
  6. Persiapkan : Air untuk rebus.
  7. Persiapkan : Minyak untuk menumis bumbu.
  8. Menyiapkan Secukupnya : Garam.
  9. Menyiapkan Secukupnya : Gula.
  10. Dibutuhkan : Kecap manis.
  11. Siapkan : Ketumbar bubuk.
  12. Siapkan : Merica bubuk.

Berikut resep iga kambing bakar teflon bumbu kecap yang bisa langsung dicoba. Untuk mendapatkan teflon grill ini, Anda bisa menemukannya dengan mudah di toko-toko online ataupun toko peralatan dapur terdekat. Jika Anda sudah memiliki teflon grill tersebut, mari saatnya memasak iga bakar madu sendiri di rumah. Tenang saja, cara membuat iga bakar madu ini sangat mudah, kok!

ads/link.txt

Proses memasak Iga bakar teflon


ads/responsive.txt
  1. Rebus daging iga hingga setengah empuk. Saya pakai presto, 15 menit saja. Sisihkan sebagian kaldu untuk disimpan..
  2. Haluskan bumbu, tumis dengan sedikit minyak. Lalu masukkan air kaldu. Setelah mendidih, masukkan iga yang sudah direbus. Masak hingga air susut..
  3. Saat akan disajikan, bakar iga di teflon (teflon beri sedikit minyak).
  4. Bakar hingga muncul warna gosong bakaran saja, jangan terlalu lama yaa.

Ladies, berikut adalah resep untuk mendapatkan Iga Bakar yang empuk dan wangi cukup dengan menggunakan teflon. Yuk, simak cara membuatnya sebagai berikut. Iga sapi memang bisa diolah menjadi aneka makanan dan masakan enak yang siap disantap kapan saja. Mau dibuat menu makan untuk acara makan keluarga sendiri dirumah boleh saja, mau dibuat menu pas acara penting juga tidak dilarang. Begini Resep Iga Kambing Bakar Teflon Bumbu Kecap yang Mudah Dibuat!


ads/link.txt