Mudahnya Memasak Iga Bakar Madu Lemon Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Iga Bakar Madu Lemon mudah, gurih, praktis. Iga Bakar Madu Lemon adalah salah satu jenis masakan yang kini semakin populer di Indonesia karena enak dan bercitarasa yang khas. Tumis bawang bombay, bawang putih, dan jahe sampai harum. Lihat ide lainnya tentang Makanan buatan sendiri, Makanan vegan, dan Makanan.

Iga Bakar Madu Lemon Rasa manis dari madu ditambah dengan bumbu-bumbu lainnya menambah citarasa iga bakar menjadi lebih lezat. Nikmatya bisa menikmati iga bakar yang istimewa ini, apalagi buatan kita sendiri. Sajian berbahan dasar iga sapi yang lain dapat Anda coba dari resep berikut ini: iga bakar madu lemon, iga bumbu kare, iga bakar pedas manis, pindang iga sapi atau rawon iga. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Iga Bakar Madu Lemon dengan 20 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Iga Bakar Madu Lemon

  1. Persiapkan 350 gr : iga potong.
  2. Siapkan : Nanas madu (potong).
  3. Menyiapkan : Bumbu Halus.
  4. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 2 ruas : jahe.
  7. Menyiapkan 1/2 sdt : lada hitam bubuk.
  8. Siapkan : Bumbu Tumis.
  9. Persiapkan 1/2 siung : Bawang Bombay.
  10. Menyiapkan 2 sdm : minyak sayur.
  11. Dibutuhkan 1 sdt : saus tiram.
  12. Menyiapkan 1 sdt : saus sambal.
  13. Menyiapkan 1 sdt : kecap manis.
  14. Menyiapkan 1 sdt : saus tomat.
  15. Persiapkan 1 batang : sereh.
  16. Siapkan 2 lembar : daun salam.
  17. Siapkan 1/2 butir : jeruk lemon.
  18. Menyiapkan 1/2 sdt : merica bubuk.
  19. Dibutuhkan 1/2 sdt : lada hitam bubuk.
  20. Siapkan secukupnya : Garam dan gula.

Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs). Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs… Cooking is my passion. No matter how tired I am, I always look for time to cook. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs).

ads/link.txt

Tahapan memasak Iga Bakar Madu Lemon


ads/responsive.txt
  1. Masak iga dan nanas, dengan cara direbus atau menggunakan panci presto kurleb 20-25 menit. Angkat dan tiriskan. Sisihkan kuah rebusan iga sapi kurleb 150ml..
  2. Ulek semua bahan bumbu halus. Lalu siapkan tumis dan masukkan bahan bumbu tumis. Kemudian tambahkan air rebusan iga sapi..
  3. Masukkan iga sapi yg telah ditiriskan sampai bumbu meresap dan kuah mengental..
  4. Diamkan kurang lebih satu jam / dikulkas semalaman, kemudian grill dengan teflon sambil dilumuri sisa bumbu tumis lalu dikedua sisi lalu Angkat dan sajikan..

Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. Berbagai tambahan juga digunakan untuk melengkapi menu iga bakar, seperti tambahan madu ketika Anda membakar atau saos lemon misalnya. Anda dapat melakukan eksperimen untuk menambah bumbu di dalamnya. Berikut adalah resep dan cara membuat iga bakar pedas manis dan lezat.


ads/link.txt