Resep mudah Tuna Panggang Saos Kecap Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tuna Panggang Saos Kecap mudah, enak, praktis. Resep simpel tuna goreng saos kecap resep murah masakan kampung. Mengulik makanan dan jajanan khas di berbagai daerah Indonesia bersama Peppy. Punya rekomendasi tempat kuliner yang catchy dan enak banget buat di datengin?

Tuna Panggang Saos Kecap Siomay ikan tuna pasti tak kalah enak dari siomay ayam, siomay udang atau aneka siomay lainnya. Tak jauh berbeda dengan aneka siomay lainnya siomay ikan tuna ini sangat mudah dan praktis cara pembuatannya. Jika kemarin kita sudah membuat siomay jakarta dengan ikan tuna yang dikukus. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tuna Panggang Saos Kecap dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tuna Panggang Saos Kecap

  1. Dibutuhkan 300 gr : ikan tuna (saya 3 potong bagian tengah).
  2. Menyiapkan : Bumbu marinasi :.
  3. Menyiapkan 2 sdm : air jeruk nipis.
  4. Dibutuhkan 1 sdm : minyak zaitun (minyak sayur).
  5. Menyiapkan Secukupnya : garam dan merica bubuk.
  6. Siapkan : Bahan saos :.
  7. Siapkan 3 siung : bawang merah iris tipis.
  8. Menyiapkan 2 sdm : kecap manis.
  9. Persiapkan 2 sdm : saos tomat.
  10. Dibutuhkan 1 sdm : margarin untuk menumis.
  11. Siapkan Secukupnya : garam dan merica bubuk.

Setelah ungkep, langsung dipanggang dengan menggunakan Kecap Bango.. Roti panggang tuna keju siap di sajikan. MAKE-AHEAD AYAM PANGGANG BUMBU KECAP This will come in handy when you are getting ready for party or just simply because you are prepping for the rest of the week. Strain the juice and keep the solid.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tuna Panggang Saos Kecap


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih ikan tuna, lumuri dengan air jeruk nipis, garam, merica dan minyak zaitun, diamkan selama 1 jam di kulkas.
  2. Setelah 1 jam, panggang ikan di wajan anti lengket dengan api kecil, bolak balik sampai kedua sisi matang.
  3. Untuk saos, tumis bawang merah dengan margarin sampai harum, masukkan kecap, saos tomat, garam dan merica, aduk rata, tes rasa.
  4. Sajikan ikan bersama saosnya....

Dalam membuat ayam kecap panggang untuk empat porsi, gunakan fillet dada ayam atau paha ayam yang dibelah melebar. Tuangkan kecap manis, kecap inggris, saos samba, saos tomat sambil diaduk-aduk hingga semua bumbu tercampur. Selain di bakar, ayam panggang yang di padu dengan bumbu kecap akan memberikan rasa yang lezat dan nikmat tiap kali gigitan. Panggang sampai matang merata. - sajikan cumi panggang madu bersama nasi hangat. Salad gedang ijo sing pedhes karo kacang.


ads/link.txt