Mudahnya Memasak Baronang Panggang Saos Kecap Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Baronang Panggang Saos Kecap mudah, gurih, praktis. Panggang dengan api kecil tunggu hingga satu sisi kering baru dibalik, teruskan untuk sisi yang lainnya Panggang hingga ikan matang dan hidangkan dengan saos kecap. Untuk saos kecap semua bumbu kecuali kecap dan lemon cui dicincang kasar, lalu baru disiramin kecap, air perasan lemon cui dan bubuhi garam sesuai selera. Menu maksi simpel anti ribet abun tuk seisi rumah.

Baronang Panggang Saos Kecap Lihat juga resep Ikan patin panggang bumbu kecap enak lainnya! Menu maksi simpel anti ribet abun tuk seisi rumah. Anak senang mamakpun riang, diet jalan maksi keluarga tetap terhidang 😊😊😊😊 Ferry Soehardja. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Baronang Panggang Saos Kecap dengan 19 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Baronang Panggang Saos Kecap

  1. Dibutuhkan 1 ekor : ikan baronang.
  2. Menyiapkan 1 bh : jeruk nipis.
  3. Menyiapkan : Bumbu halus:.
  4. Persiapkan 3 bh : bawang putih.
  5. Persiapkan 2 cm : kunyit.
  6. Siapkan 1,5 cm : jahe.
  7. Siapkan 1/2 sdt : lada.
  8. Menyiapkan 2 btr : kemiri.
  9. Persiapkan 1/2 sdt : ketumbar.
  10. Siapkan 1 sdt : garam.
  11. Menyiapkan : Bahan saos kecap :.
  12. Siapkan 4 sdm : kecap manis, abun pake bango.
  13. Menyiapkan 5 bh : rawit.
  14. Persiapkan 1 bh : bawang putih.
  15. Menyiapkan 3 bh : bawang merah.
  16. Dibutuhkan 1/4 bh : bombay.
  17. Dibutuhkan 2 bh : lemon cui.
  18. Dibutuhkan 1 bh : tomat apel uk sedang.
  19. Persiapkan Sejumput : garam.

Angkat dan sisihkan di tempat piring saji. Buat sambal, dengan mencampurkan semua bahan sambal dan aduk merata. Kemudian siapkan ikan baronang panggang beserta sambal kecap dan juga dengan lalapan. Angkat dan sisihkan di tempat piring saji.

ads/link.txt

Proses memasak Baronang Panggang Saos Kecap


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan ikan, kerat kerat sisi badan lalu lumuri dengan perasan air jeruk nipis serta bumbu halus. Biarkan selama 15 menit lalu panggang. Abun manggang pake teflon aja biar lebih sehat karena ikan ga kena api langsung... Panggang dengan api kecil tunggu hingga satu sisi kering baru dibalik, teruskan untuk sisi yang lainnya Panggang hingga ikan matang dan hidangkan dengan saos kecap..
  2. Untuk saos kecap semua bumbu kecuali kecap dan lemon cui dicincang kasar, lalu baru disiramin kecap, air perasan lemon cui dan bubuhi garam sesuai selera..

Kemudian membuat sambal, hanya mencampurkan semua bahan kecap, aduk merata. Kemudian siapkan ikan baronang panggang beserta sambal kecap dan juga dengan lalapan. Masak kali ini dibantu dengan suami tercinta. Resep Cara Masak IKAN NILA BAKAR Bumbu Kecap Mungkin para bunda di rumah juga akan setuju dengan ungkapan saya di atas.


ads/link.txt