Cara Membuat Salmon panggang saus teriyaki Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Salmon panggang saus teriyaki mudah, gurih, praktis. Sambil menunggu salmon dingin, panaskan kembali sisa saus teriyaki yang masih ada di dalam panci. Panaskan secukupnya saja, tak perlu sampai mendidih. Setelah itu, letakkan salmon panggang di atas piring saji.

Salmon panggang saus teriyaki Daging ikan salmon panggang dengan saus teriyaki. Disajikan dengan Green Salad, California Roll, Shiumai, dan Japanese Rice. Untuk ibunda atau penonton semua, resep murah mudah dan enak untuk memasak ikan dirumah ala resto.. Malam Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Salmon panggang saus teriyaki dengan 6 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Salmon panggang saus teriyaki

  1. Dibutuhkan 150 g : salmon potong jadi 4 bagian.
  2. Persiapkan 2 siung : bawang putih parut.
  3. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  4. Menyiapkan 3 sdm : saus teriyaki.
  5. Persiapkan 1/2 ruas : jahe parut.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Garam.

Salmon kentang panggang saus tzatziki Bahan " Ikan. Saus Lemon: Tumis bawang putih hingga harum lalu masukkan saus sambal, kecap ikan, garam dan gula pasir, aduk rata. Daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad lengkap dengan lemon sebagai garnish. Sedangkan untuk saus pelengkap disediakan tiga pilihan, ada saus goma atau wijen panggang, saus caesar, dan saus mayonaise Hokben.

ads/link.txt

Proses memasak Salmon panggang saus teriyaki


ads/responsive.txt
  1. Lumuri salmon yang telah dipotong dengan bawang putih, jahe parut, garam, kecap. Ratakan. Lalu diamkan selama 1 jam.
  2. Panaskan teplon, tambahkan sedikit minyak. Lalu masukkan ikan salmon sambil tambahkan saus teriyaki. Masak di api kecil, bolak balik hingga matang merata. Sajikaan😋.

Bahan Saus apel: Panaskan mentega, masak apel hingga empuk. Tambahkan jus apel, gula pasir, dan garam, aduk rata. Ikan salmon panggang akan lebih nikmat jika dipadukan dengan saus lemon yang segar, sehingga akan terasa pas dan dengan perpaduan dari bahan bumbu saus lainnya. Karena perpaduan inilah justru menjadikan ikan salmon panggang banyak diminati dan dicari oleh pecinta kuliner bahari. Menu salmon panggang kini tersedia di Hoka Hoka Bento.


ads/link.txt