Mudahnya Membuat Steak Ikan Salmon saos bbq (panggang di wajan teflon) Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Steak Ikan Salmon saos bbq (panggang di wajan teflon) mudah, cepat, praktis. RESEP STEAK & saos steak rumahan Ikan salmon di bakar aja udah enak apalagi di kasih saos jamur tambah mntap silakah di coba ya teman teman,kalau g punya ikan salmon bisa di ganti dengan. Ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung.

Steak Ikan Salmon saos bbq (panggang di wajan teflon) Asian restaurant in Shah Alam, Malaysia. Terus terang jika menyantap steak di luar saya jarang memesan daging ayam, favorit saya adalah daging sapi bagian sirloin atau ikan salmon. Panggang fillet ayam yang telah dibumbui, biarkan matang kecoklatan di satu sisi baru balikkan dan panggang sisi sebelahnya hingga matang. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Steak Ikan Salmon saos bbq (panggang di wajan teflon) dengan 24 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Steak Ikan Salmon saos bbq (panggang di wajan teflon)

  1. Siapkan : Ikan salmon / Daging ayam/ daging Sapi (sesuai selera).
  2. Menyiapkan : Butter secukupnya (guna memanggang di wajan teflon).
  3. Dibutuhkan : Bahan Pelengkap.
  4. Persiapkan : Wortel / buncis (sesuai selera).
  5. Siapkan : Jagung/ lodeh siam kecil/ bayam / kentang (sesuai selera).
  6. Menyiapkan : Air secukupnya untuk mengkukus bahan pelengkap.
  7. Siapkan : Bumbu marinasi.
  8. Siapkan Secukupnya : Garam.
  9. Menyiapkan Secukupnya : lada.
  10. Persiapkan Secukupnya : air jeruk nipis.
  11. Dibutuhkan Secukupnya : daun oregano.
  12. Dibutuhkan : Saos bbq.
  13. Menyiapkan secukupnya : Minyak.
  14. Menyiapkan secukupnya : Air.
  15. Menyiapkan 1 buah : bawang merah/ bombay (sesuai selera) di iris.
  16. Dibutuhkan 1 buah : bawang putih di cincang dadu.
  17. Menyiapkan 1 sdm : kecap manis.
  18. Dibutuhkan 1 sdm : saos sambal.
  19. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  20. Menyiapkan 2 sdm : saos barbeque / bbq.
  21. Persiapkan 1/2 sdt : garam.
  22. Persiapkan 1 sdm : kaldu jamur.
  23. Persiapkan 1 sdm : gula pasir.
  24. Menyiapkan 1 sdm : tepung maizena yang dilarutkan sedikit air suhu biasa.

Resep steak ayam panggang termasuk dalam khazanah resep masakan modern yang selama ini mulai banyak digemari dan dicari. Namun di sisi lain yakni jumlah kalori satu porsi steak cukup tinggi, sehingga bisa menggantikan menu makan siang anda tanpa merasakan lapar. Cari produk Griller lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

ads/link.txt

Step by Step memasak Steak Ikan Salmon saos bbq (panggang di wajan teflon)


ads/responsive.txt
  1. Saya memakai ikan salmon. Ikan salmon di cuci bersih lalu di potong2. Taburkan bumbu marinasi ke ikan salmon lalu dipijit2. Diamkan minimal sejam di kulkas..
  2. Buat saos bbq : tumis bawang putih dan bawang merah (sy tdk ada stock bawang bombay) sampai harum, masukkan gula, garam, kecap, kaldu jamur, saos tiram, saos sambal, saos jadi bbq, beri air lalu koreksi rasa. Setelah mendidih beri air laruran tepung maizena, aduk hingga mengental..
  3. Kukus bahan pelengkap : sy kukus agar rasa nya gag berkurang di bandingkan rebus (terlebih lagi sehat yah bun). Kebetulan sy ada nya jagung, labu siam kecil, wortel..
  4. Panggang memakai wajan teflon anti lengket, tapi saya oleskan butter lagi jaga2 biar gag lengket hehe. Panggang ikan salmon yg sudah di marinasi..tingkat kematangan terserah bunda..

Ultra Grill Maxim - Bagian pemanggang berlapis teflon anti lengket - memanggang dengan sehat, karena minyak akan MURAH Panggangan Alat Panggang Pemanggang Grill pan Griller BBQ Steak. Jenis terkait dari Ikan Panaskan minyak zaitun pada wajan datar antilengket. Taruh ikan salmon (bagian kulit menghadap ke bawah). Masak hingga kulit kecokelatan dan renyah. Ikan salmon merupakan salah satu jenis ikan yang banyak peminatnya dan tak heran banyak yang memburu ikan ini.


ads/link.txt