Gampangnya Menyajikan 18.*ikan bawal bakar saos kecap mentega* Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 18.*ikan bawal bakar saos kecap mentega* mudah, yummy, praktis. Cara penyajian,angkat&tuangkan saos kecap mentega kemudian siram kan di atas ikan bakar beri jeruk peras sebagai pelengkap.,ikan bakar siap di nikmati. Sy bakarnya pake grill pan aja atau teflon juga bisa, jadi kecap manis dioles saat setengah matang biar. Lihat juga resep Nila Bakar saos rempah enak lainnya!

18.*ikan bawal bakar saos kecap mentega* Setelah saos mengental, angkat, siramkan keatas ikan yang sudah ditata di. Itulah resep bawal bakar sambal kecap, baca juga resep rendang telur. Selanjutnya adalah panaskan mentega lalu tumis bawang bombay hingga harum, aduk-aduk setelah bawang bombay layu kemudian tambahkan air. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep 18.*ikan bawal bakar saos kecap mentega* dengan 14 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 18.*ikan bawal bakar saos kecap mentega*

  1. Dibutuhkan : Step 1:.
  2. Siapkan 1 ekor : ikan bawal emas(bersihkan).
  3. Persiapkan 1 buah : limau kasturi/jeruk nipis.
  4. Menyiapkan Secukup : nya garam.
  5. Siapkan Sedikit : penyedap(opsional).
  6. Menyiapkan : Step 2:.
  7. Dibutuhkan 1 buah : bawang merah besar(iris).
  8. Dibutuhkan : Step 3:.
  9. Dibutuhkan 2 sdm : saos sambel.
  10. Siapkan 2 sdm : kecap manis abc.
  11. Menyiapkan 1 sdm : mentega.
  12. Siapkan 3 buah : cabe rawit merah,boleh tambah jika suka pedas.
  13. Siapkan 2 sdm : Air.
  14. Dibutuhkan Secukup : nya kaldu bubuk.

Setelah air terlihat mendidih lalu masukan kecap saos inggris dan juga garam sedikit. Setelah terlihat mengental, lalu angkat kemudian siramkan pada ikan bawal yang sudah digoreng yang ditempatkan pada piring saji. Cumi saus mentega ini merupakan salah satu resep masakan kreatif yang dimasak secara praktis, tapi tetap memiliki cita rasa yang enak. Sepertinya, masakan ini sangat cocok bila dipresentasikan sebagai salah satu menu makan siang atau makan malam.

ads/link.txt

Tahapan memasak 18.*ikan bawal bakar saos kecap mentega*


ads/responsive.txt
  1. Pertama lumuri terlebih dahulu ikan yg sudah di bersih kan dengan garam,air jeruk dan sedikit penyedap,diam kan beberapa saat,lalu panggang di atas kompor dengan api kecil,bakar sampai masak dan kecoklatan di kedua belah sisi.
  2. Kemudian angkat ikan dan simpan dalam piring saji,sisihkan.
  3. Panaskan teplon lalu masukan bahan step 2, gongseng bawang iris tanpa menggunakan minyak sampai harum dan layu.
  4. Selanjut nya tuangkan bahan step 3 aduk rata sampai mentega cair,masak hingga mengental,koreksi rasa.
  5. Cara penyajian,angkat&tuangkan saos kecap mentega kemudian siram kan di atas ikan bakar beri jeruk peras sebagai pelengkap..,ikan bakar siap di nikmati.

Ayam Goreng Asam Manis Pedas Mentega,. Resep Ikan Bakar Bumbu Kecap Ala Restoran - Duration:. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Untuk selengkapnya, silahkan melihat bahan bahan dan cara membuat resep ikan bakar kecap dibawah ini. resep ikan bakar kecap enak bumbu sederhana Bahan dan Bumbu Ikan Bakar Bumbu Kecap. Bisa menggunakan ikan bawal, ikan gurame, kakap atau jenis lainnya.


ads/link.txt