Gampangnya Membuat Ikan bakar teflon saus kecap Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan bakar teflon saus kecap mudah, cepat, praktis. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Ikan bakar teflon saus kecap Akan tetapi tak jarang pula dalam kegiatan memasak kita akan merasa kebingungan untuk. Masukkan kecap manis, saus tomat, saus sambal dan garam secukupnya. Sajikan ikan bakar bersama sambal kecap pedas segar. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Ikan bakar teflon saus kecap dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan bakar teflon saus kecap

  1. Menyiapkan 3 ekor : ikan kembung.
  2. Menyiapkan 1 buah : jeruk nipis.
  3. Siapkan 1 sdt : garam halus.
  4. Menyiapkan 3 sdm : minyak goreng.
  5. Dibutuhkan 8 sdm : kecap manis.
  6. Dibutuhkan 3 lembar : daun jeruk buang tulang.
  7. Siapkan 1 batang : serai memarkan.
  8. Persiapkan : 🌹Bumbu oles & cocol🌹.
  9. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  10. Siapkan 3 butir : kemiri.
  11. Siapkan 1/2 sdt : garam.
  12. Menyiapkan 1/2 sdt : merica bubuk.

Resep yang sangat mudah ya ladies? Selamat mencoba resep ini dan semoga. Resep bakso bakar ikan juga tak kalah lezat dengan resep bakso lain yang sudah dibahas sebelumnya. Langkah langkah membuat bakso bakar ikan: - Langkah pertama siapkan semua bahan diatas - Lalu haluskan bawang putih bisa di parut atau di ulek sesuai selera.

ads/link.txt

Proses memasak Ikan bakar teflon saus kecap


ads/responsive.txt
  1. Lumuri ikan dengan jeruk nipis dan garam, diamkan sebentar lalu cuci bersih.
  2. Tumis bumbu halus bersama daun jeruk dan serai hingga harum angkat, tambahkan kecap manis.
  3. Balut Ikan dengan Bumbu lalu panggang di atas teflon matangkan kedua sisi.
  4. Sajikan hangat dengan sisa bumbu untuk cocolan.

Bakar ikan gurame yang telah diolesi merata dengan bumbu tadi di atas teflon hingga benar-benar matang. Agar ikannya matang dengan sempurna Ikan gurame bakar telah matang dan sekarang siap disajikan bersama dengan sambal kecap, lalapannya bisa menambahkan mentimun dan juga. Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame. Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu dan kecap yang harum memberikan kenikmatan tersendiri.


ads/link.txt